Loading...
Perawatan

Umur ideal untuk memasterkan burung lovebird

Umur ideal memasterkan burung lovebird -Untuk Bisa mempunyai burung lovebird yang gacor maka burung tersebut wajib kita berikan suara suara masteran burung kicau sejak dini,lalu berapakah umur yang ideal untuk memasterkan burung tersebut? Ini yang sering dipertanyakan sebagian besar pemilik burung kicauan terutama pemilik burung lovebird,burung yang mampu mengeluarkan suara yang gacor yaitu burung yang berjenis kelamin jantan,untuk peternak burung lovebird ini bukan hal yang susah untuk mengetahui umur burung tersebut mulai dari telur menetas hingga dengan anakan burung tersebut dewasa.untuk penggemar burung lovebir yang ingin beternak burung silakan baca

Burung lovebird


Usia burung yang masih muda ini akan membantu kita untuk mempermudah dalam memasterkan burung lovebird tersebut,di dasarnya umur burung yang masih muda mempunyai daya ingat yang kuat dengan alasan inilah kita wajib memasterkan burung lovebird tersebut sejak dini.Menjawab pertanyaan tersebut dan sebagai panduan umur yang tepat untuk memasterkan burung kicau yaitu di saat burung lovebird masih anakan atau di umur 2 bulan hingga 3 bulan,saat saat inilah umur yang paling bagus burung untuk kita berikan suara suara masteran burung kicau apabila burung tersebut mendengar suara kicauan burung maka suara tersebut akan di simpan di dalam memory burung.


Suara suara masteran yang bagus untuk burung lovebird yaitu suara burung cucak jenggot,burung cilin dan juga burung kenari,cara memasterkan burung tersebut kita hanya mendekatkan burung tersebut ke sangkar burung lovebird setiap hari kita juga Bisa membagikan rekaman suara masteran burung kicau yang kita putar memakai hp,pola perawatan burung juga sangat menentukan keberhasilan pemasteran burung itu sendiri.


Untuk merawat burung lovebird rajin bunyi dan gacor maka wajib kita berikan pakan pakan yang sehat serta pakan tersebut mampu mendongkrak  burung bersuara,kita Bisa membagikan pakan berupa jagung muda.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment