Loading...
Perawatan

Tips Mudah Agar Burung Anis Merah Cepat Ngeplong

Tips Mudah Agar Burung Anis Merah Cepat Ngeplong – Dalam masalah perawatan yang di lakukan pada Burung Anis Merah merupakan suatu pekerjaan yang memerlukan kesabaran tersendiri, tentu juga pada sampai saat ini burung anis merah masih tetap sebagai jenis burung yang mudah resah dan terlalu emosi, kesalahan dalam hal perawatan sedikit juga tentu burung anis tersebut akan terdiam di karenakan dalam masalah Tips perawatan yang terbilang mudah pada burung anis merah tersebut tentu memerlukan sebuah langkah alternatif dalam perawatannya agar Cepat Ngeplong.


Supaya Burung Anis Merah Cepat Ngeplong hal yang dapat mendorongnya merupakan dari segi pemberian pakan hidup, memandikan hingga pemberian jenis pakan buah buahan, pemberian jenis pakan tips tersebut tentu harus anda perhatikan dalam perawatan burung anis merah setiap harinya, pada dasarnya jenis burung anis merah merupakan burung yang sangat mudah sekali marah, dan tentunya jenis dari burung anis merah memerlukan sebuah perawatan yang sangat extra khusus untuk di lakukan setiap harinya, dengan masalah tersebut ini yang menjadi alasan dimana banyak penggemar burung anis merah meninggalkan jenis dari burung anis merah ini, sehingga pada saat sekarang ini sebuah ajang arena kontes lomba burung kicau tidak terlihat lagi dan jarang sekali melihat peserta di kelas anis merah ini, akan tetapi ada juga di sebagian daerah yang masih mengadakan lomba burung anis merah ini seperti di bali, jawa timur serta jawa barat, akan tetapi pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Tips Mudah Agar Burung Anis Merah Cepat Ngeplong di bawah ini ringkasannya.


Tips Mudah Agar Burung Anis Merah Cepat Ngeplong

Tips Mudah Agar Burung Anis Merah Cepat Ngeplong


– Dari Segi Pemberian Pakan Anda Harus Stop Pemberian Pakan Voer Dan Ganti Dengan Pemberian Ef Cacing Tanah : Dalam hal ini pemberian Ef cacing tanah tentunya harus di tambahkan lebih banyak dengan yang biasanya, dengan cara memberikannya terlebih dahulu anda bersihkan cacing tanah dari lendir – lendirnya dan kemudian anda berikan 2 – 3 ekor pada saat burung tersebut di angin – anginkan setelah selesai melakukan proses mandi malam. dan pada setiap pagi harinya pada saat melakukan proses pengembunan anda berikan 1 – 2 ekor cacing tanah.


– Dari Segi Pemberian Pakan Hidup Dan Pakan Voer Anda Harus Stop Terlebih Dahulu : Dalam melakukan proses therapy ini tentunya anda tidak boleh memberikan jenis pakan hidup dan juga pakan voer ( cacing serta serangga ) selama 1 minggu dan harus anda berikan merupakan jenis dari pakan merupakan buah pepaya dan pisang, setiap kurang lebih 2 hari sekali anda lakukan proses mandi malam dan pada saat burung anis di angin – anginkan anda berikan pancingan suara masteran burung anis merah betina.


Semoga dengan informasi di atas dapat memberikan anda tips untuk perawatan burung anis merah agar cepat ngeplong dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Tips Mudah Agar Burung Anis Merah Cepat Ngeplong dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. prenjak ekor merah

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment