Home / Pengetahuan / Ternak Cucak Rawa Metode Kandang Alam

Ternak Cucak Rawa Metode Kandang Alam


Gudang Burung – Beternak burung kicauan seperti cucakrowo bisa menjadi usaha yang prospektif untuk mendulang rupiah.

Bagian dari tips sukses dalam budidaya burung tersebut adalah peternak perlu membuatkan kandang indukan burung  mirip alami alami yang ada tumbuhannya.
Desaian serta lay out kandang di ruangnnya harus bisa lebih menarik yakni dengan menempatkan pohon yang bisa hidup yang ada dahan, ranting, daunnya.
Fungsa dari dahan pohon di ruangan tersebut bisa menjadi tempat olah raga dan bersembuyi selain lompat melompat sehingga burung akan selalu sehat.
Selain itu air minumnya sebisa mungkin juga harus selalu di ganti, syukur di desain mengalir sehingga tetap segar bagi kesehatan cucakrowo.
Bila anda pemirsa sudah menjalankannya, maka hal itu anda pertahankan, Sedang bagi anda para pemula sekiranya tidak merepotkan maka tips ini dapat menjadi acuan yang baik untuk keberhasilan dalam usaha di bidang penangkaran burung.
Perlu kita ingat kandang yang bagus dan tidak terlalu panas akan membuat induk betah sehingga burung akan mudah beradaptasi, sebab aslinya burung hidup di alam bebas. “semoga tips ini ada manfaatnya
Loading...

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888