Loading...
Pengetahuan

Syahrini Pakai Kostum Dari Bulu Burung Rontok


Gudang Burung – Syahrini mengaku telah dibayar mahal untuk konser tunggal di Marina Bay, Singapura, beberapa waktu lalu. Karena itu, dia rela mengenakan pakaian dengan harga selangit.

“Pemilihan baju pun karena dibayar cukup mahal. Aku pakai dengan harga yang sebelumnya belum pernah aku pakai. Aku bawa enam baju, tapi total ada empat. Ada Hengki Kawilarang desainernya,” ungkap Syahrini ditemui di MNCTV, Jakarta Timur, Senin (21/10/2013) dini hari.

Pelantun “Sesuatu” ini menjelaskan, salah satu busana yang digunakannya di Singapura memakai 5.000 bulu dari burung merak dan kasuari. Bahkan, dia rela datang langsung ke tempat penangkaran burung-burung tersebut untuk mengambil bulu-bulu yang sudah rontok. 

“Temanya angka lima. 5.000 bulu burung Merak. Jangan disalahartikan. Aku dan Hengki khusus datang ke penangkaran, dan aku mengambil bulu merak jantan yang rontok ya. Begitupun dengan bulu kasuari. Kita pilih burung asal Papua, Irian, agar mewakilkan touch of Indonesia,” tandasnya.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. Cara rawat burung cucak pitihui biar rajin bunyi
  2. pikat burung ambasan
Loading...

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment