Loading...
Perawatan

supaya Kolibri Ninja Cepat Jinak

Burung kolibri ninja yang mapan merupakan syarat supaya burung tersebut menjadi rajin berkicau, dengan pengaturan harian yang konsisten serta racikan pakan yang pas maka burung tersebut akan berkicau lebih lantang pastinya.  bila kita sering ombyok bahan prospek burung yang didapat pasti masih gesit atau giras, maka dari itu wajib perawatan supaya kolibri cepat jinak dan tak takut dengan Kolibri Ninja Jinak, Makan Madu, Minum Susu

manusia.  Kolibri ninja yang jinak memudahkan kita untuk merawat di karenakan burung akan tenang dan berani berkicau meskipun ada orang banyak disekelilingya. Berikut beberapa cara untuk menjadikan burung lebih jinak.Burung yang sudah doyan makan kroto dan juga minum susu kental manis akan kita jinakkan dengan cara mencabut semua pakannya, tujuannya supaya burung merasa lapar dan bergantug kepada kita untuk diberi makan. membagikan pakan dengan cara disuapiMenyuapi burung kolibri bertujuan supaya burung tersebut terbiasa dengan kita, biasanya saya bila burung sudah lapar saya sodorkan cepuk kecil berisi susu kental manis/ madu langsung kedalam sangkarnya.Memandikan burung dengan cara disemprot hingga basah kuyup dan kita memainkan/ mengelus burung tersebut dengan tangan.Gantungkan sangkar di tempat yang ramai

Menggantungkan sangkar ditempat ramai dan sedikit rendah supaya burung terbiasa dengan suasana sekitar, cara ini bermanfaat supaya burung berani berkicau meskipun ada orang didekatnya.

Letakkan burung di sangkar yang kecilSangkar kecil bermanfaat untuk melatih burung tetap diam disangkar dan tak banyak terbang.Beberapa cara untuk menjinakkan kolibri ninja diatas Bisa dilakukan setiap hari supaya burung lebih cepat jinak, di tahap ini burung masih belum mau berkicau di karenakan masih adaptasi dengan pola perawatan kita.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment