Loading...
Pengetahuan

Seorang Kakek Ditahan Polisi Karena Menembaki Burung Di Kabel

Gudang Burung – Seorang pria tua berusia 80 tahun kini harus menghadapi tuntutan hukum gara-gara menembaki burung-burung yang bertengger di kabel-kabel listrik di kawasan tempat tinggalnya di Cabramatta, di luar kota Sydney, Australia.

Pria yang yang tidak disebutkan namanya itu datang dengan mobilnya ke salah satu kawasan di Cabramatta, Links Avenue. Ia kemudian diyakini menembaki burung-burung yang banyak berkeliaran di tempat itu.
Mendengar suara tembakan, sejumlah warga kemudian melapor ke polisi. Warga juga melihat beberapa ekor burung mati tertembak.
Begitu tiba di lokasi, polisi menemukan dua ekor burung yang tersebut, serta seekor burung lainnya yang sudah sekarat akibat terkena peluru tajam.
Sebagian polisi segera mengejar pelaku, sedangkan polisi lainnya membawa burung yang sekarat itu ke dokter hewan terdekat. Pria itu kemudian ditemukan polisi sedang mengendarai mobilnya tidak jauh dari lokasi.
Polisi membawa pria itu ke rumahnya dan melakukan penggeledahan. Dua buah senapan dan sejumlah peluru ditemukan di rumah tersebut.
Pria itu akan dituntut dengan tuduhan melakukan perbuatan keji terhadap binatang serta membawa senjata di tempat umum.

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment