Home / Pengetahuan / Ribuan Burung Penuhi Langit Kota Yongkang

Ribuan Burung Penuhi Langit Kota Yongkang

Gudang Burung – Ribuan burung memenuhi langit Kota Yongkang, China, beberapa hari lalu. Ini merupakan migrasi besar-besaran burung berbeda spesies dari utara China menuju habitat yang lebih hangat di selatan.

Ribuan burung itu pun nampak hinggap di sejumlah atap bangunan tinggi Kota Yongkang. Namun, Kepala Administrasi Perhutanan China, Ying Shengchao mengungkapkan, sejatinya burung-burung tersebut lebih menyukai tempat yang rindang dan sedikit kebisingan.


Migrasi itu, lanjut Shengchao, menjadi tanda adanya peningkatan perbaikan lingkungan dan ekologi di wilayah yang disinggahi burung-burung tersebut, termasuk Kota Yongkang. Pihak pemerintah China juga meminta masyarakat untuk mendukung migrasi dengan melindungi lingkungan dan mengurangi gangguan migrasi burung-burung itu.

Loading...

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888