Loading...
Pengetahuan

Ratusan Burung Terbakar Saat Kebakaran Kios di Tegal


Gudang Burung – Ratusan burung dan binatang lainnya mati terpanggang akibat sejumlah kios dan 7 los pasar burung di jalan Semeru, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa manusia namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini ditulis, petugas Polresta Tegal belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kebakaran itu, namun diperkirakan akibat bakaran sampah didekat pasar burung tersebut. Petugas masih mencari tahu siapa orang yang telah membakar sampah di dekat pasar burung itu. 


Sementara belasan kios dan los lainnya selamat dari kobaran api, namun para pemiliknya panik dan berusaha menyelamatkan barang dagangannya utamanya burung ocehan yang harganya cukup mahal.

“Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran itu, beberapa orang saksi sudah kami mintai keterangan”, ujar Kapolresta Tegal, AKBP Darmawan Sunarko SIK, yang ditemui KRjogja.com, di TKP, Senin (07/10/2013) malam. 

Trending artikel yang sedang hits:
  1. waktu yang dibutuhkan untuk mengkrodong saat murai trotl mabung
Loading...

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment