Ramuan Tradisional Untuk Murai Agar Gacor Tanpa Efek Samping

Home | Burung Murai | Ramuan Tradisional Untuk Murai Agar Gacor Tanpa Efek Samping

Makanan burung Murai Batu adalah campuran bahan pakan yang memiliki kandungan serangga. Bisa merupakan campuran kroto kering, pur udang dan pur kacang.

Selain itu sebagai pakan tambahan bisa berikan jangkrik, kroto basah, belalang, ulat hongkong dan buah-buahan. Namun pada bagian minumnya berbeda lagi. Ada ramuan tradisional untuk murai agar gacor.

Burung murai adalah salah satu jenis burung yang banyak disukai sebagai hewan peliharaan. Selain burung ini terlihat cantik suaranya menjadi salah satu yang banyak dilombakan. Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan khusus untuk burung murai agar tetap gacor.

Ramuan Tradisional Untuk Murai Agar Gacor youtube.com

Karena burung murai sering di ikut lombakan maka perawatan untuk memperoleh suaranya yang bagus juga tidak mudah. Agar memperoleh suara yang terbaik maka diperlukan beberapa cara dan proses perawatan yang dilakukan.

Selain selalu melatihnya dengan teratur ternyata ramuan jamu tradisional juga berfungsi untuk menambah suara agar tetap gacor.

Memberikan makanan dan minuman secara teratur dan tepat dapat membuat suara burung lebih bagus dan tetap sehat. Ramuan tradisional untuk burung murai bisa anda gunakan sesuai kebutuhan saja.

Ada beberapa rekomendasi ramuan tradisional untuk menambah suara burung tetap gacor. Jika burung dalam keadaan sehat maka suaranya juga akan lebih berkualitas.

Di bawah ini ada beberapa bahan ramuan tradisional yang bisa anda gunakan untuk jenis burung murai. Di antaranya:

Bahan tradisional pertama yang bisa digunakan yaitu kuning telur. Kuning telur ayam kampung berfungsi dapat meningkatkan kualitas kicauan burung murai berbagai jenis.

Sebagian besar pecinta burung sudah mempercayai akan hal ini. Kuning telur dapat membantu meningkatkan stamina yang dimiliki burung murai. Dengan demikian suara burung bisa lebih gacor dan lantang.

Bahan alami lain yang dijadikan ramuan tradisional yaitu jahe. Kandungan vitamin, mineral, dan berbagai macam nutrisi penting di dalam jahe dipercaya dapat memberikan suara burung murai menjadi gacor.

Jahe sebagai ramuan tradisional untuk burung murai ini bisa anda berikan dengan cara langsung. Selain itu anda juga bisa memberikannya dengan dibuat air jahe terlebih dahulu.

Rasa hangat pada jahe dapat membantu menghilangkan berbagai macam permasalahan seperti lendir pada tenggorokan burung murai.

Ramuan tradisional yang bisa anda gunakan untuk burung murai agar tetap gacor yaitu madu dan kencur. Meski belum banyak orang yang mengetahui akan hal ini namun madu dan kencur menjadi alternatif dalam meningkatkan staminanya.

Dengan stamina yang yang bagus membuat kicauan burung menjadi gacor. Ramuan tradisional ini bisa anda berikan secara rutin beberapa hari sekali.

Beberapa pemilik jenis burung murai membagikan salah satu tipsnya untuk kicauan burung agar gacor. Ramuan tradisional tersebut adalah cicak.

Hewan yang banyak berada di dinding rumah tersebut memiliki ukuran kecil sehingga mudah ditelan burung murai.

Cicak sebaiknya hanya diberikan pada saat mendekati lomba atau turun ke lapangan. Jangan berikan cicak sebagai makanan pokok untuk burung murai.

Beberapa ramuan tradisional untuk murai agar gacor bisa diberikan pada murai yang anda pelihara. Selain mudah untuk memperolehnya burung murai anda akan lebih sehat dengan kicauan yang gacor.

Pemilihan ramuan tradisional juga tidak memiliki efek samping yang serius sehingga tidak perlu khawatir untuk memberikannya. Burung murai adalah burung yang kicauannya sangat diperhitungkan.

About dr.gaplek

Check Also

Cara Menangkarkan Burung Gelatik Jawa yang Hasil Anakannya Bagus

Home | Burung Gelatik | Cara Menangkarkan Burung Gelatik Jawa yang Hasil Anakannya BagusCara menangkarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *