Loading...
Pengetahuan

Rahasia Supaya Burung Kenari Jadi Gacor

Foto Burung Kenari Jadi Gacor

KicakuRahasia Supaya Burung Kenari Jadi Gacor , Selamat malam sahabat majalahkicau diseluruh indonesia, Kali ini majalahkicau akan membagi tips Rahasia Supaya Burung Kenari Jadi Gacor . Waktu anda membeli burung kenari yang belum ngoceh umumnya yang beli dari kampung atau ombyokan, atau waktu kenari masih tetap muda tentu terdapat banyak panduan untuk setelan harian supaya burung dapat di management untuk jadi gacor. Sekolah burung kenari ini dapat anda kerjakan sehari-harinya supaya dapat membuahkan kenari yang gacor serta juara. Kesuksesan ditetapkan oleh ketekunan serta keluletan semasing pribadi dalam menjaga burung kenari ini.

Berikut Ini Rahasia Supaya Burung Kenari Jadi Gacor

  1. Hindarilah kontak segera dengan angin
    Lakukan waktu sistem mengantung burung kenari (dalam sangkar) janganlah terserang angin dengan cara kontak segera baik didalam ataupun diluar ruang. jauhi beberapa tempat dekat atau depan jendela, kipas angin, /pendingin ruang. Argumen paling utama yaitu Burung kenari rawan terserang penyakit bila terserang kontak angin dengan cara segera.
    2. Jauhi kontak cahaya sinar matahari langsung
    Menjemur burung yaitu perkara harus untuk tiap-tiap burung, tetapi saat yang pas tiap-tiap burung biasaya tidak sama. Nah spesial untuk kenari ini pas untuk menjemur saat pagi, serta sore hari waktu mata hari aka terbenam. Dapat pula siang hari namun mesti lihat segera dengan kata lain dalam keadaa terbangun senantiasa dicek kondisinya apabila telah kepanasan terengah2 bisa dipindahkan ke tempat sejuk. Kematian kenari disebabkan Heat stroke kerap berlangsung waktu burung kepanasan.
  2. Stock air bersih serta sehat (air mineral)
    perhatian spesial memanglah butuh di perhatikan lantaran burung ini biasanya mempunyai metabolisme tinggi serta tak dapat bertahan tanpa ada air 24 jam. ini utama lantaran harus anda beri air bersih setiap harinya, upayakan janganlah berikan air kaporit segera dari ladeng. juga bagus berikan air mineral lebih sehat serta higienisDownload MP3 Suara Kicau Burung Kenari Gacor
  3. Makanan serta extrafood
    Burung kenari sukai biji2an lantaran bentuk paruhnya disesain untuk mengonsumsi biji-bijian, hingga stock ketersediaanya harus di perhatikan setiap hari. Gabungan makanan yang kerap dipakai master yaitu canary seed, millet Dan niger seed. Untuk melindungi keseimbangan nutrisi serta variasi menu, sesekali burung kenari juga butuh memperoleh extrafood. Umpamanya telur yang kaya protein, untuk perkembangan serta reproduksi. sayuran hijau spt selada, wortel, brokoli serta dapat buah-buahan (umpamanya apel). Manfaat Multivitamin serta suplemen sesungguhnya untuk memberika penambahan vitamin yg tidak dapat dipenuhi oleh kandungan makanan yang sehari-hari dikonsumsi burung. umumnya untuk keperluan vitamin ayam/itik di kenal beberapa produk seperti premix, jadi kecukupan vitamin untuk burung bisa didapat lewat, umpamanya, BirdVit. Permasalahan vitamin tidak sama dengan daya metabolisme, protein, lemak, atau serat kasar, yang bisa diperkirakan dari formula ransum yang didapatkan berdasar pada beberapa jenis pakan yang didapatkan, seperti canary seed, millet, niger seed, selada, wortel, sampai apel. Tetapi untuk vitamin memanglah susah dihitung hingga butuh penambahan vitamin.  Uniknya vitamin yaitu bila kekurangan burung bakal alami masalah kesehatan disebabkan kekurangan type vitamin spesifik. Umpamanya, saat burung beroleh konsumsi vitamin B, serta D, namun tak beroleh kecukupan vitamin A serta C, umumnya burung bakal memberikan tanda-tanda klinis sesuai sama masalah itu (umpamanya pandangan terganggu serta keadaan badan senantiasa loyo). Bila keunggulan tidak jadi masalah lantaran segera dibuang melalui feces. jadi manfaatkanlah multivitamin supaya burung anda tak mudah sakit. Khasiat Daun Ginseng Untuk Burung Kenari
  4. Pemberian mineral yang cukup
    mineral sama dengan vitamin, keduanya sama dibutuhkan badan burung, mineral terdiri atas beberapa puluh type, dari mulai zat besi (ferum), seng (zincum), kalsium, kalium, fosfor, magnesium, dsb. Mengakibatkan sama juga seperti vitamin bila kekurangan salah satu type mineral, umumnya burung alami defisiensi mineral sesuai sama macamnya. Mineral memanglah mutlak diperlukan burung, walau tambah lebih sedikit jumlahnya dari pada nutrisi. Nah beberapa kicaugacor mania memakai tulang sotong juga sebagai konsumsi mineral. Tetapi tulang sotong mempunyai kekurangan lantaran kandungan NaCl (garam) nya terlampau tinggi hingga bisa mengakibatkan ganguan pembuluh darah pada burung. Nah sekarang ini banyak yang telah berpindah keBirdMineral yang mempunyai kandungan multimineral komplit. Piliha anda ditangan anda
  5. Kebersihan kandang
    Prasyarat utama yg tidak dapat dilupakan yaitu kebersihan kandang, dengan mebersihkan kotoran burung setiap hari. ingat juga untuk kebersihan dari wadah pakan serta air minum juga mesti teratur dibikin bersih. Diluar itu Tenggeran burung dibikin bersih juga dari kotoran (feces) serta bekas pakan.Murai Bakalan Cepat Berkicau,Ini Tipsnya!
  6. Gunting kuku burung
    burung kenari yang telah mencapai umur 1 th., umumnya kuku-kukunya telah mulai berkembang panjang. Untuk yang mau jadi penangkar, baiknya saat sebelum dijodohkan, sedapatnya supaya kuku kenari jantan yang telah panjang dipotong lebih dahulu. Bila kuku masih tetap panjang dapat menyakiti sibetina waktu keduanya berreproduksi

Demikian para pecinta kicau informasi tentang Rahasia Supaya Burung Kenari Jadi Gacor . Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca tentang Rahasia Supaya Burung Kenari Jadi Gacor . Simak terus Kicaku untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Terimakasih !!

The post Rahasia Supaya Burung Kenari Jadi Gacor appeared first on Kicau burung.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. mitos memelihara parkit
  2. harga ekek keling hijau

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment