Loading...
Pengetahuan

Rahasia Ramuan Doping Burung Pleci Terbaru

Rahasia Ramuan Doping Burung Pleci Terbaru — Burung pleci perlu dipompa stamina dan kondisi tubuh agar selalu gacor digantangan. Ada beberapa jurus yang sangat instimewa dan dimiliki oleh para master pleci yang banyak menjuarai berbagai lomba. Namamun justru anda tidak akan dikasi resep karena lebih bersifat pribadi.



Setelah bisik bisik dengan pemenang berbagai lomba admin bisa menyimpulkan beberpa jenis doping yang terbukti bisa dongkrak stamina burung pleci. nah penasaran doping apa yang digunkan para master sebagai doping pleci paling ampuh? Ini dia sedikit pencerahan dari admin :


Doping Alami Untuk Pleci


Kroto


Tidak jauh berbeda dengan ulat Hong Kong, Kroto atau semut telur rangrang juga memiliki efek panas bagi tubuh burung Pleci. Meski begitu, memberi kroto bisa mendongkrak kinerja burung Pleci, apalagi saat balapan di depan. Nah, untuk administrasi kroto memiliki efek maksimal, maka kroto kombinasikan dengan apel yang sudah robek dan diperas airnya.


Laba Laba Kecil


Laba-laba berukuran kecil merupakan makanan lezat untuk burung Pleci. Di tubuh laba-laba terdapat taurine atau asam amino yang sering ditemukan dalam susu dan minuman berenergi. Jadi, bisa dipastikan bahwa laba-laba kecil sangat baik untuk burung kicau, terutama burung Pleci.


Madu



Kandungan Dextromethorphan sangat bagus untuk sisitem pernafasan dan tenggorokan dari cairan kotor yang menghambat suara pleci, suara burung akan semakin ngplong dengan rutin memberikan madu. Beriakn secukupnya agar stamina burung tetap terjaga.


Ramuan Dan Disis Doping Pleci


Bahan :


1. Bawang putih 1 siung.


2. Kapur 2 buah.


3. Gula merah kecil sebesar 3 tutup botol.


4. Murni atau hampir murni madu, 4 sendok.


Cara Membuat Ramuan Burung Pleci


1. Bersihkan bawang putih lalu digeprek sampai halus, masukkan ke dalam panci dengan gula merah dipotong rata dan air bersih sebanyak 2 gelas medium. Rebus geprekan bawang putih dan gula merah sampai mendidih dan gula larut.


2. Setelah mendidih, angkat rebusan bawang putih dan gula merah, lalu peras lemon dan jus jeruk nipis yang dicampur dalam rebusan dengan 4 sendok makan madu yang sudah disiapkan juga tadi.
Jika semuanya dicampur dan diaduk rata, saring minuman Pleci dengan saringan bersih, bisa jadi filter atau kain bersih.


3. Ambil air yang disaring dan simpan dalam botol bersih, bisa habis beberapa hari.


4. Ramuan ini bisa bertahan selama 1 minggu jika diletakkan di luar kulkas asalkan tidak dicampur dengan bahan lain. Tapi kalau disimpan di kulkas, ramuan ini bisa bertahan selama 1 bulan pemakaian.


Porsi untuk Pleci


Pleci bahan omagiokan, sajikan 1 tepuk tangan kecil setiap hari setelah dikeringkan. Pleci mulai ngeriwik mulus atau pantat setengah setengah semi kasar, porsi 1 cepuk kecil memberi seminggu cukup 3 kali juga.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. racikan doping paling ampuh dan rahasia buat pleci

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment