Loading...
Perawatan

Racikan Pakan Kolibri Ninja Cepat Gacor

Racikan Pakan Kolibrimempunyai burung kolibri ninja yang rajin bunyi merupakan keinginan para kicau mania di karenakan selain untuk memaster burung lain juga Bisa dilombakan seperti burung lomba lainnya. Perawatan harian kolibri ninja sangat menentukan kegacoran dan juga mental burung.
Burung yang mempunyai mental bagus tentunya Bisa dipoles untuk dijadikan bahan gantangan dengan cara membagikan makanan dan juga perawatan yang bagus. Untuk pengaturan harian di kolibri ninja sudah kita bahas di artikel sebelumnya, sekarang kita akan membahas mengenai cara membuat pakan sendiri untuk kolibri ninja yang bertujuan untuk melonjakkan birahi serta membuat burung lebih rajin berkicau.Pakan kemasan untuk kolibri sudah banyak dijual di grup ataupun di forum yang membahas mengenai burung ini, akan tetapi kita akan membuat racikan pakan sendiri untuk kolibri ninja yang bahannya mudah didapat dan tahan lama. wajib diketahui beda burung beda karakter dan juga beda pula Imbas yang ditimbulkan maka dari itu disini saya akan share beberapa pakan racikan dari teman-teman yang sudah terbukti Bisa membuat burung yang tadinya hanya mriwik menjadi gacor dan buka ekor.Racikan pakan dari Om Efunk FinchGula Aren 2 buahKuning telur bebek 1 butirMadu murni 2 sendok makanInfusan Glukosa 5%  0 ml atau bila sulit mendapatkan glukosa Bisa memakai larutan rasa leci.Diusahakan kalau Bisa pake gula merah aja yang lebih aman dan sama seperti pakan alamnya yaitu sari bunga kelapa/nira, kalau gula putih jangankan burung orang aja Bisa batuk/ sakit.Cara pembuatan cukup campurkan semua jadi satu, kocok dengan cara manual dan tak wajib direbus. Selalu simpan dalam kulkas supaya tak basi, sebelum membagikan di burung kolibri kocok dahulu supaya tak ada campuran bahan yang menggumpal. Racikan ini tahan hingga 2 hari di cepuk pakan bila dalam dua hari pakan belum Demisioner maka ganti dengan yang baru dalam kulkas.Fungsi racikan pakan diatas merupakan untuk menaikkan birahi, bila kalian mempunyai kolibri yang sudah dalam kondisi birahi yang pas maka racikan pakan tersebut digunakan hanya untuk sebelum naik gantangan aja, akan tetapi untuk burung bahan boleh dipakai untuk harian.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment