Home / Pengetahuan / Perpisahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Didasarkan Burung?

Perpisahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Didasarkan Burung?

 
Gudang BurungSelama 10 tahun, hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memang seolah tanpa cacat. Namun siapa sangka kalau pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Namun seperti dilaporkan oleh Daily Mail, sepertinya pasangan ini memang sudah cukup lama berusaha menunjukkan masalah dalam hubungan mereka. Dan tanda yang paling kuat adalah saat mereka menikmati liburan di kepulauan Bahama pada Desember 2013 lalu.
Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Chris memberikan hadiah berupa sebuah lukisan burung pada sang istri. Lukisan itu sendiri adalah karya seniman bernama Milla Furstova.
Lukisan burung yang diberikan Chris itu kabarnya memiliki makna. Burung yang dilukis dalam keadaan terbang menandakan bahwa keduanya telah siap melangkah ke tahap baru dalam kehidupan mereka, yang bisa diartikan bahwa mereka berpisah.
Meski demikian, belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan tentang hal ini. Apakah memang ini tanda perpisahan pasangan ini? Mungkin hanya pasangan ini yang tahu.
Loading...

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888