Loading...
Lovebird

Perilaku dan Pelatihan Lovebirds

Perilaku dan Pelatihan Lovebirds

Pertama-tama dalam daftar perilaku dan pelatihan Lovebirds, Lovebirds membutuhkan interaksi berkelanjutan, bisa dengan manusia seperti Anda, atau interaksi dengan Lovebirds lainnya. Lovebirds bisa sangat bosan dan stres karena mereka adalah makhluk yang aktif secara sosial. Mereka suka berpelukan dan saling berpelukan.

Perilaku dan Pelatihan Lovebirds Dijelaskan

Perilaku dan Pelatihan Lovebirds Dijelaskan

Mereka juga secara teratur lebih menyukai orang-orang favorit mereka. Mereka harus bersama pemiliknya sebagian besar waktu, dan jarang mereka bisa sangat cemburu, anggota keluarga yang lain bisa menjadi korban agresi Lovebird Anda yang iri hati. Setiap makhluk menggabungkan temperamen dan kepribadian mereka sendiri.

Lovebirds membutuhkan pemilik yang punya banyak waktu untuk bersama mereka. Mereka bisa sangat interaktif kepada pemiliknya yang sering, ketika mereka merasa nyaman, mereka siap untuk beristirahat di jari atau pundak pemiliknya. Perilaku Lovebird bisa sering keterlaluan, tetapi pikiran Anda itu tergantung pada bagaimana Anda memperlakukan dan bagaimana Anda memberikan pelatihan Lovebird Anda.

Lovebirds adalah makhluk yang ingin tahu, perseptif, dan ceria. Mereka suka bermain, terbang berputar-putar, dan menggerogoti sesuatu. Anda harus memastikan bahwa daftar hal ini ada dalam daftar perilaku dan pelatihan Lovebird Anda. Tempat yang lapang untuk kandang yang lapang, banyak mainan untuk dimainkan, dan hal-hal untuk mengunyah seperti, cabang pohon willow segar atau pohon ek, mereka juga dapat mengunyah jagung, menempatkannya dengan platform yang terang – untuk memuaskan perilaku alami. Anda harus memberikan pelatihan yang tepat kepada para lovebirds khususnya dengan makanan yang mereka makan. Anda harus memastikan mereka makan makanan sehat.

Lovebirds juga dapat dilatih untuk bersiul atau berbicara, meskipun burung jarang berbicara, Lovebirds dapat dilatih pada usia muda. Keistimewaan lain yang aneh bagi perilaku Lovebird kita yang suka diemong adalah pencabulan kertas. Perempuan sejoli sering menyelipkan potongan-potongan kertas robek di bulu rumpunya, laki-laki melakukan ini juga, tapi tidak sebagus ayam, ini menunjukkan potensi mereka dalam membawa lebih banyak bahan ingin membuat sarang.

Lovebirds pelatihan dengan pujian dan perilaku yang baik dapat berkhasiat dalam menghilangkan kebiasaan yang tidak menyenangkan. Lovebird yang terlatih akan menjadi teman yang sangat baik. Membiarkan Lovebirds Anda duduk di jari atau bahu Anda juga merupakan produk pelatihan Lovebirds. Anda dapat melatih kekasih Anda untuk melakukan trik mudah seperti saudara mereka, burung beo. Tapi Anda harus ingat bahwa pelatihan Lovebirds bukanlah prestasi yang mudah, butuh kesabaran dan waktu. Anda harus benar-benar berhati-hati dalam melakukan ini, Lovebirds Anda mungkin merasa takut ketika melihat tangan Anda di kandang mereka, dan ada kemungkinan bahwa mereka dapat menggigit Anda.

Jadi, pastikan bahwa semua hal ini dan kemungkinan besar lebih banyak masalah ada dalam daftar perilaku dan pelatihan Lovebird Anda, untuk meyakinkan Anda tentang persahabatan dan pertemanan yang baik dengan Lovebird Anda yang terkasih.

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment