Home / Pengetahuan / Pencuri LoveBird Dibekuk Polisi

Pencuri LoveBird Dibekuk Polisi



Gudang Burung –  Saiful Basori (35), pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Gresik akhirnya dibekuk polisi di Jalan Raya Bungah.


Semula pria asal Desa Sukowati, Kecamatan Bungah itu telah lama menjadi buruan polisi terkait kasus pencurian burung love bird. Aksi pencurian itu sebenarnya dilakukan oleh 3 pelaku. Dua pelaku sudah menjalani hukuman.


Kasus pencurian ini bermula saat Rumianto (40), warga Desa Bedanten, Kecamatan Bungah kehilangan burung love bird. Selanjutnya, dilaporkan ke Polsek Bungah. Dua pelaku berhasil ditangkap dan diproses hukuman.

Kapolsek Bungah, AKP Sudirman membernarkan penangkapan itu, ” karena pelaku telah satu tahun menjadi DPO.”Tersangka berpikir polisi sudah lupa.  Tapi ternyata berhasil ditangkap,” ujarnya, Jumat (21/02/2014).

Ditambahkan AKP Sudirman, tersangka diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian, ancaman hukum maksimal 5 tahun penjara.

Loading...

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888