Home / Pengetahuan / Motif Baru Pencurian, Pura-Pura Cari Kos

Motif Baru Pencurian, Pura-Pura Cari Kos

Gudang Burung – Yp (26) warga Kricak Tegalrejo Pencuri burung dibekuk Reskrim Polsek Tegalrejo di rumahnya, Rabu . Pelaku diamankan petugas lantaran terbukti telah mencuri burung milik Eko Priyadi di Karangwaru Tegalrejo, Sabtu.

Kapolsek Tegalrejo Samsul Bahri SH mengungkapkan, saat kejadian korban sedang pergi ke tirakatan. Tersangka masuk ke rumah korban dengan pura-pura mencari kamar kos.
“Saat itu yang ada di rumah hanya penghuni kos. Setelah dijawab tidak ada kamar kosong, tersangka langsung mengaku kepada saksi kalau sudah bilang sama korban mau mengambil burung beserta sangkarnya. Saat itu, tersangka mengaku bernama Uri dan rumahnya hanya dibelakang milik korban,” ungkap Samsul.
Tersangka saat ditangkap sempat mengelak mencuri, namun setelah korban mengetahui ciri-ciri burung yang dicuri, tersangka akhirnya mengakui. Saat ini pelaku telah dijebloskan ke sel tahanan Polsekta Tegalrejo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Loading...

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888