Loading...
Perawatan

Mengetahui Ciri Ciri Burung Anis Macan Jantan

Mengetahui Ciri Ciri Burung Anis Macan Jantan – Pada dasarnya jenis dari Burung Anis Macan merupakan salah satu jenis Burung kicau yang memiliki kualitas suara kicauannya yang terdengar sangat indah, dan juga memiliki kelebihan dari bentuk tubuhnya yang terlihat bagus terutama pada bagian warna bulunya yang terlihat indah enak untuk di lihat. dan memiliki kisaran harga jual yang sangat terjangakau dan relatif lebih murah bila di bandingkan dengan anis merah dan juga anis kembang, oleh karena itu bisa mempermudah anda untuk memilikinya, oleh karena itu pada kesempatan ali ini akan memberikan informasi mengenai ciri dari burung anis macan jantan untuk anda para pemula yang belum mengetahui hal tersebut.

Untuk yang dasar dari memiliki Ciri Ciri Burung Anis Macan yang memiliki warna bulu di tubuhnya kebanyakan berwarna kecoklatan serta pada bagian warna tubuh bagian bawahnya memiliki warna hitam dan juga putih serta memiliki warna tubuh seperti halnya sisik bintik – bintik pada bagian tubuhnya memiliki warna kuning pada bagian tepinya, dengan memiliki warna pada bagian paruhnya coklat kegelapan dan pada bagian warna kakinya berwarna merah seperti warna jambu, untuk lebih Mengetahuinya berikut merupakan Mengetahui Ciri Ciri Burung Anis Macan Jantan di bawah ini ringkasannya.

Mengetahui Ciri Ciri Burung Anis Macan Jantan

Mengetahui Ciri Ciri Burung Anis Macan Jantan

Untuk Mengetahui Dari Ciri Ciri Burung Anis Macan Jantan Merupakan :

– Bisa Di lihat pada bagian totol yang berwarna hitam di bagian bulu dadanya yang kebanyakan jantan memiliki totol sejalur ini sama halnya dengan ciri jantan burung anis kembang.

– Sering berbunyi ( ngeriwik ).

– Lebih aktif bila di dalam sangkar.

– Memiliki bentuk paruh yang tebal.

– Bentuk kepala kotak.

– Bentuk mata bulat dan menonjol.

– Warna bulunya lebih cerah.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment