Home / Perawatan / Membuat Jamu Untuk Kolibri Ninja supaya Cepat Gacor Dan Ngobra

Membuat Jamu Untuk Kolibri Ninja supaya Cepat Gacor Dan Ngobra

Para pecinta burung berkicau pasti sudah tahu Estetika Konin (kolibri ninja) saat sedang berkicau, yaitu mampu bergaya ngobra seperti burung kacer. Selain itu, keunikan lain dari burung kecil pemakan nectar ini juga Bisa berkicau sambil terbang.


kolibri gacor ngobra


Namun hal yang sering dihadapi oleh para pemelihara konin (kolibri ninja) yaitu susahnya membuat sang burung tampil ngobra saat sedang berkicau meskipun perawatan telah dilakukan dengan cara maksimal. Untuk mengatasi hal tersebut, kali ini suaraburungs.com akan membagi cara membuat jamu untuk Kolibri Ninja atau konin supaya cepat gacor dan ngobra.


Ramuan/jamu ini kami kutip dari group Koninmania Indonesia, Efunk Finch Disorientasi satu anggota group membagi resep ramuan supaya burung Konin Bisa ngobra saat sedang berkicau.


Bahan Untuk Membuat Jamu 




bahan ramuan untuk konin (kolibri ninja) supaya ngobra


image facebook.com/koninmania



200ml air infuse glukosa (Bisa diganti dengan air larutan)2 kuning telur bebek2 buah gula merah2 sendok makan madu

Cara membuat ramuan
Campurkan semua bahan kedalam wadah (gelas/botol), setelah itu aduk/kocok hingga tercampur rata.


Berikan ramuan ini sebagai pengganti air gula/madu yang biasa kita berikan di burung kolibri ninja. Jangan lupa untuk membagikan perawatan seperti biasa (mandi ataupun penjemuran).

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888