Home / Pengetahuan / Malaysia Airline Dihantam Sekumpulan Burung

Malaysia Airline Dihantam Sekumpulan Burung

 
Gudang BurungSebuah insiden kembali menimpa maskapai penerbangan Malaysia Airlines. Kali ini insiden tersebut melibatkan sekumpulan burung. 

Pesawat Malaysia Airlines dikabarkan menabrak sekumpulan burung. Kejadian itu terjadi di dekat Ibu Kota Nepal, Kathmandu.

Tetapi, insiden itu tidak menyebabkan kerusakan fatal. Sejumlah 180 kru dan penumpang selamat.

“Saat mendarat, pesawat diperiksa oleh mekanik. Dan ditemukan pelindung lampu pesawat rusak,” sebut pernyataan resmi dari Malaysia Airlines, Senin (24/3/2014).

“Pesawat mendarat malam hari, kerusakan tersebut sudah diganti. Harap dicatat kerusakan yang terjadi bukan terhadap kaca depan pesawat,” tambah pernyataan itu.

Malaysia Airlines memang tengah menjadi sorotan. Hal ini terkait dengan hilangnya pesawat mereka yang bernomor penerbangan MH370.

Awalnya MH370 direncanakan berangkat dari Kuala Lumpur menuju Beijing, China. Tetapi, setelah sekira satu jam mengudara, MH370 hilang kontak. Sampai saat ini keberadaan MH370 masih misterius.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. kicau burung pikat tahun 2014
Loading...

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888