Loading...
Pengetahuan

Kumpulan Suara Lovebird Ngekek Panjang Untuk Masteran

Memaster menggunakan suara lovebird ngekek panjang adala ritual wajib yang dilakukan untuk mempersiapkan lovebird untuk perlombaan. Menggembleng burung lovebird untuk memiliki suara ngekek panjang bisa membuatnya punya mental saat dihadapkan dengan lawan sesama jenis lovebird.


Ngekek panjang adalah ungkapan untuk lovebird yang mengeluarkan suara kicauan mirip tembakan dalam satu tarikan nafas. Dalam satu perlombaan, dianggap ngekek panjang jika bunyi suara tembakannya stabil diatas 30 detik. Jika belum sampai diatas 30 detik maka belum hitung sebagai ngekek panjang. Jenis lovebird untuk lomba yang punya kemampuan seperti ini biasanya memiliki perawatan yang khusus.


Satwapedia mengumpulkan beberapa suara burung lovebird yang bisa ngekek panjang sebagai pancingan agar lovebird tersebut terstimulasi untuk mengeluarkan potensi suaranya. Kadang beberapa lovebird masih malu-malu untuk mengeluarkan suaranya, setelah dikasih stimulasi baru latah nggak ketulungan. Pastinya tiap lovebird berbeda satu sama lain, jadi kita perlu menyesuaikan apa yang seseuai dengan peliharan kita.


Berbicara kemampuan ngekek panjang tidak afdol jika tidak menyinggung lovebird kusumo. Lovebird milik Mas Sigit MWP ini adalah rajanya mengeluarkan suara ngekek panjang hingga mencapai durasi 3 menitan. Banyak prestasi yang telah didapatkan oleh lovebird kusumo hingga burung ini sampai ditawar hingga 2.2 miliar.


Setiap orang yang menyaksikan kemampuan lovebird kusuma ini pasti cuma geleng-geleng saja. Untuk mencetak lovebird kusumo, Mas Sigit memberikan arahan bagaimana perawatan lovebird lomba, silahkan pelajari lebih lanjut artikel tersebut. Berikut ini contoh suara lovebird kusumo ngekek panjang :


https://www.satwapedia.com/wp-content/uploads/2017/05/suara-lovebird-ngekek-panjang-lovebird-kusumo.mp3 


https://www.satwapedia.com/wp-content/uploads/2017/05/suara-masteran-lovebird-kusumo.mp3 


https://www.satwapedia.com/wp-content/uploads/2017/05/suara-ngekek-panjang-lovebird-kusumo-milik-h-sigit-wmp-satwapedia.mp3


https://www.satwapedia.com/wp-content/uploads/2017/05/suara-lovebird-kusumo-ngekek-panjang.mp3


Silahkan di coba di play satu persatu dan diperdengarkan untuk lovebird untuk pemasteran. Suara ini sangat mudah untuk menstimulasi lovebird untuk berkicau. Kalau perlu, silahkan download dan simpan suara lovebird kusumo tersebut di perangkat yang bisa memutar file mp3.



Lovebird star melinda termasuk burung yang paling sering di take over karena kemampuannya mengeluarkan suara lovebird ngekek panjang. Burung ini sudah berganti kepemilikan beberapa kali mulai dari Mas Agam, kemudian Mr. Winoto dan denger-denger sekarang udah ganti kepemilikan lagi ke Mr Suprojo WS.


Kalau belum pernah mendengar suara lovebird star melinda mungkin akan tidak percaya bahwa burung ini mampu ngekek panjang hingga 1.23 menit. Silahkan dengan suara lovebird ngekek panjang berikut:



Lovebird golden boy merupakan salah satu lovebird yang moncer dari wilayah barat. Lovebird milik Brother SF yang dipersoneli oleh Hany Faroko, Bayu, Eko dan kawan kawan ini juga punya kemampuan mengeluarkan suara lovebird ngekek panjang hingga 1 menit.



Coba dengarkan suara lovebird golden boy ini, Anda juga bisa mengunakannya untuk memaster burung yang macet bunyi biar latah dan mulai mengikuti ocehan pancingan dari lovebird golden boy. Sekian pembahasan mengenai suara lovebird ngekek panjang, semoga suara masteran dan materi ini dapat membantu Anda dalam mencetak lovebird juara.


Sumber: Satwapedia

Trending artikel yang sedang hits:
  1. cendet isian kenari mp3
  2. masteran mp3 cendet isian kenari dan love bird

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment