Loading...
Nightingale Pengetahuan Sikatan Suara Burung

Domwnload Kicau Burung Nightingale sang Master

ISIAN BURUNG DARI EROPA

Inilah burung kecil dengan kicauan yang sangat merdu, sangat enak di dengar..nama nya burung NIGHTI NGALE’S, burung ini adalah burung pemakan serangga.

The Nightingale (Luscinia megarhynchos), juga dikenal sebagai Nightingale Rufous, merupakan burung passerine kecil yang sebelumnya digolongkan sebagai anggota keluarga Turdidae thrush, namun saat ini secara umum buruing ini dianggap sebagai Burung Sikatan (old world flycatcher), yang masuk dalam  keluarga Muscicapidae. Ini termasuk dalam kelompok spesies yang lebih terestrial, sering disebut Called chat.

Habitat burung ini hanya tersebar di kawasan Eropa dan Asia selatan barat, namun tidak  ditemukan secara alami di Amerika.
Untuk gambar burung nya,silahkan lihat di bawah ini :

Burung Nightingale Berkicau

Burung Nightingale Berkicau

Untuk Sobat kicau mania yang ingin download suara Mp3 nya,silahkan klik di bawah ini :

Baca juga informasi mengenai burung Nightingale pada link berikut:

Dahsyatnya kicauan Samyong si burung nightingale dari Flores

Lebih Bagus Suara Burung Common Nightingale atau Burung Thrush Nightingale?

 

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment