Loading...
Liputan

Jadwal Lomba kicau burung di Jakarta

jadwal lombaLomba kicau burung untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Berhadiah sepeda motor dan uang tunai puluhan juta.
Lomba Burung Berkicau Jakarta Cup 1di Lapangan Monas Jakarta tinggal empat hari lagi, tepatnya Minggu 18 Mei 2014. Berdasarkan catatan panitia, sekitar 2.000 lembar tiket sudah terpesan. Tiket bisa diambil di Ballroom Kencana Puri Jaya Hotel, Jl Percetakan Negara V No 5, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5) pukul 16.00 – 21.00. Panitia siap memanjakan para peserta, termasuk memberikan bonus 1 unit sepeda motor untuk juara 1 Kelas Dahsyat dan Kelas Monas.Dalam even akbar ini, panitia Jakarta Cup 1 yang diketuai Om Yayang PS3, dengan ketua pelaksana Om Pur Bumen, membuka delapan kelas, dengan tiket termurah Rp 30.000 (Kelas Junkies) serta termahal Rp 750.000 (Kelas Dahsyat dan Kelas Monas).Juara 1 – 3 di Kelas Dashyat, Monas, PS3 SF (tiket Rp 500.000), Abang None (tiket Rp 300.000), dan Ondel-Ondel (tiket Rp 200.000) memperoleh trofi Gubernur DKI Jakarta Ir H Joko Widodo dan hadiah uang pembinaan.

Bahkan juara 1 di Kelas Dahsyat, yang hanya terdiri atas cucak hijau, bakal memperoleh bonus 1 unit sepeda motor Honda, di samping hadiah uang Rp 20 juta.

Begitu pula juara 1 Kelas Monas (murai batu, lovebird, kacer, anis merah, kenari standar umum), masing-masing bakal menerima bonus 1 unit sepeda motor Honda dan hadiah uang Rp 15 juta.

Selain bonus sepeda motor untuk juara 1 pada dua kelas utama, panitia juga menyediakan 1 unit sepeda motor Honda sebagai doorprice bagi seluruh peserta yang beruntung. Masih ada lagi doorprice menarik lainnya, seperti uang tunai Rp 500.000 untuk lima peserta.

Panitia juga akan menentukan bird club (BC) dan single fighter (SF) terbaik, berdasarkan akumulasi poin tertinggi. Juara umum BC dan SF masing-masing memperoleh hadiah Rp 5 juta dan Rp 2 juta.

“Seluruh peserta boleh menggunakan sangkar jenis apapun, karena panitia memang tidak mewajibkan sangkar merek tertentu,”

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment