Loading...
Perawatan

Download Suara Kicau Crecetan Burung Parkit Mp3 Untuk Masteran

Burung parket merupakan burung peliharaan yang mempunyai suara yang unik dan berbeda dengan burung kicau di umumnya. Karakter suara burung parkit terkenal dengan sebutan “crecetan”, dan tak sedikit dari kicau mania yang memakai suara crecetan parkit untuk bahan memaster burung kicau yang dimiliki.

parkit gacor

Suara Burung Parkit terdengar sangat unik, Bisa dijadikan sebagai master, atau sebaliknya, Bisa di-master. tak hanya itu, Burung ini juga terkenal sebagai burung cerdas yang Bisa menirukan suara manusia sehingga terdengar seperti orang berbicara.

Burung yang termasuk ke dalam famili psittacidae dengan genus melopsittacus ini mempunyai panjang sekitar 18 hingga 20 cm, berat rata-rata mulai dari 27-32 gr untuk burung dewasa. wajib kita ketahui juga bahwa Burung Parkit Bisa mendengar suara dalam jangkauan sekitar 400 hz hingga 20.000 hz.

tak sedikit dari pemilik burung kicau seperti, Murai Batu, Love Bird, Cucak Hijau, Kenari, Burung Jalak, dan lain-lain, menjadikan suara Parkit sebagai master. Hal tersebut tak mengherankan mengingat suara Parkit yang mudah diterima burung lain di karenakan, mempunyai tempo yang bagus, sedikit moton, dan bening (baca: jenis parkit).

Kebanyakan Burung Parkit berwarna hijau, kuning, putih, abu-abu dan kombinasi. Warna kombinasi biasanya dihasilkan dari perkawinan atau hasil penangkaran burung.

Download Suara Parkit
untuk kita yang tertarik untuk melatih Parkit berkicau supaya gacor, atau bila kita membutuhkan audio Eksklusif untuk melatih burung kicau yang kita miliki, berikut yaitu beberapa audio atau mp3 suara Parkit yang Bisa kita dengarkan dan download.

Suara parkit: Download
demikian sekilas share seputar suara parkit yang Bisa kita dengar ataupun untuk masteran burung kicau kesayangan kita, semoga mp3 yang kita dapatkan Bisa menjadi bahan masteran yang tepat (baca: supaya parkit cepat bertelur).

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment