Home / Jenis Burung / Download Gratis Suara Burung Cipoh (sirtu) Untuk Masteran

Download Gratis Suara Burung Cipoh (sirtu) Untuk Masteran

Download Gratis Suara Burung Cipoh (sirtu) Untuk Masteran – Pemilik siulan mendayu merdu ini kini sudah tak asing lagi di dunia kicau. Penggemarnya semakinbanyak saja dan harganya berangsur melejit. Komunitas pecinta burung kicau kini banyak dijumpai disetiap daerahnya dan membuktikan bahwa burung kicau yang satu ini tak lagi dipandang sebelah mata.


Sejatinya, burung cipoh/cipow (sirtu) merupakan burung koloni seperti halnya burung pleci. Mereka senang bergerombol dengan kelompoknya, baik saat mencari makan, mandi maupun berpindah tempat koloni. Burung yang dulunya dirasa sulit beradaptasi dengan manusia kini banyak dipelihara di rumah-rumah sobat kicau.


download suara masteran cipow


Memang tak mudah untuk memelihara cipow ini sampai gacor, perlu kesabaran extra dan pola rawatan yang konsisten. Pada artikel sebelumnya sudah pernah saya tuliskan tentang cara merawat burung cipoh/sirtu agar cepat gacor dan nyiul. Banyak yang berpendapat berdasarkan dari pengalaman, bahwa burung cipow yang kita pelihara bisa mengeluarkan suara siulan hasnya itu setelah burung melewati masa mabung. Ketika burung cipow yang kita rawat memasuki masa mabung, pada saat itu kita beri dia suara masteran karena memaster burung saat mabung merupakan waktu yang direkomendasikan dalam memaster burung. (baca) 3 waktu terbaik memaster burung kicau.


Pada postingan kali ini saya akan sertakan suara-suara burung cipoh/cipow (sirtu), baik untuk memaster burung bakalan, memancing bunyi dan juga terapi cipow macet bunyi.


1. Cipow gacor nyiul panjang

document.createElement(‘audio’);

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888