Home / Pengetahuan / Dampak Kelelahan, Burung Ini Terdampar di Dek Kapal

Dampak Kelelahan, Burung Ini Terdampar di Dek Kapal


Gudang Burung – Seekor burung hantu terdampar di sebuah tepi dek perahu karena kedinginan sehingga mebuat hewan lucu ini kelelahan. Burung hantu ini lalu diselamatkan dari sebuah danau dingin di Finlandia. Burung hantu jenis elang utara ini ditemukan terdampar di Lake Tuusula, utara Helsinki oleh petualang lokal, Pentti Taskinen.

Melansir Metro, Senin (25/11/2013), burung hantu itu diselamatkan kembali ke darat dan kemudian dikeringkan sebelum bisa terbang ke hutan. Tidak seperti banyak burung hantu lain, burung hantu elang utara ini aktif pada siang hari. Hewan ini juga memakan tikus kecil, mamalia, serta burung lain. Mereka sering ditemukan di Amerika utara, Serbia, dan Skandinavia utara. 

Loading...

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888