Loading...
Perawatan

Ciri Ciri Jenis Burung Kenari Isabel

Ciri Ciri Jenis Burung Kenari Isabel – Jenis dari Burung Kenari pada saat sekarang ini semakin banyak di gemari oleh kalangan penggemar burung kicau di tanah air dan salah satu jenis dari burung kenari merupakan jenis dari burung kenari Isabel. burung kenari merupakan salah satu jenis burung yang di bilang sangat istimewa di karenakan memiliki banyak sekali macam jenisnya, dan masing masing tentunya memiliki suara, postur yang sangat berbeda satu sama lainnya, dan untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ciri ciri dari jenis burung kenari isabel khusus untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut.


Pada dasarnya Jenis dari Burung Kenari Isabel merupakan salah satu jenis burung kenari yang sangat istimewa di karenakan memiliki banyak sekali warnanya, dan kemungkinan anda belum mengetahui tentang jenis dari burung kenari ini, dan juga jenis dari burung kenari isabel ini tentunya merupakan salah stu jenis burung kenari yang paling banyak di cari oleh sebagian besar dari kalangan penggemar burung kenari khususnya burung kicau, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan Ciri Ciri dari jenis burung kenari bagi anda yang sedang mencari tau tentang informasi tersebut, oleh karena itu berikut merupakan Ciri Ciri Jenis Burung Kenari Isabel di bawah ini.


Ciri Ciri Jenis Burung Kenari Isabel


Ciri Ciri Jenis Burung Kenari Isabel



Untuk Ciri Ciri Dari Jenis Burung Kenari Isabel Sebagai Berikut :


– Pada bagian warna bulu kenari ini memiliki jenis warna bulu yang terbilang sangat bagus di karenakan memiliki banyak seklai jenis warnanya dan salah satunya merupakan warna putih, kuning, hija hingga merah kecoklatan.


– Memiliki warna pada bulu yang terlihat sangat tajam atau cerah.


– Jenis dari burung kenari isabel merupakan goudisble pastel, zelverisabel serta hingga orange.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. kenari isabel
  2. ciri kenari isabel
  3. burung kenari bulu cerah

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment