Loading...
Perawatan

Ciri Ciri Burung Tledekan Gunung Jantan Trotol

Ciri Ciri Burung Tledekan Gunung Jantan Trotol – Jenis dari Burung Tledekan yang memiliki panjang pada bagian tubuhnya kurang lebih 8 – 21 cm, dengan memiliki warna bulu yang sangat bervariasi, yang di mana Burung Jantan burung ini memiliki Ciri Ciri warna bulu di mulai dari warna biru, coklat. oranye, putih hingga sedikit warna hitam. dan jenis burung tledekan ini banyak orang yang memberikan nama burung sulingan bambu, yang di mana burung ini memiliki suara kicauan yang hampir mirip dengan suara lantunan seruling, dan habitat tempat tinggal yang di senanginya terdapat di daerah yang lembab yang dekat dengan aliran air seperti halnya di pohon bambu yang dekat dengan aliran air sungai.

Jenis dari Burung Tledekan ini mempunyai kicauan yang tidak kalah merdunya dengan  jenis burung kicau yang lain, dan kemampuan kicauan dari burung jenis ini juga tentunya akan sangat berbeda dengan kicauan burung betinanya , maka dari itu burung Tledekan Gunung Jantanlah yang memiliki suara lantunan kicauan yang maksimal di bandingkan dengan yang betina. oleh karena itu bagi anda yang menyukai Burung Tledakan ( sulingan bambu ) alangkah baiknya sebelum anda memeliharanya terlebih dahulu untuk mengetahui jenis kelaminnnya jantan ataupun betina dan khususnya pada saat Burung Tledekan Gunung tersebut masih Trotol, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Ciri Ciri Burung Tledekan Gunung Jantan Trotol di bawah ini ringkasannya.

Ciri Ciri Burung Tledekan Gunung Jantan Trotol

Burung Tledekan Gunung

Ciri Ciri Burung Tledekan Gunung Jantan Trotol

Burung Tledekan Gunung trotol

Burung Tledekan Gunung Trotol

Tledekan Gunung Jantan Trotol

Untuk Ciri dari Burung Tledekan Gunung Jantan yang masih Trotol kebanyakan memiliki warna bulu ekor sudah mulai terlihat Biru dari sejak kecil ataupun samar samar berwarna biru, dan pada bagian warna bulu di sayapnya juga akan terlihat sedikit sudah mulai terlihat warna birunya hingga pada bagian pundak, akan tetapi bagi betian burung tledekan gunung kebanyakan memiliki warna kecoklatan saja.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. ciri tledekan jantan trotol
  2. tledekan gunung jantan
  3. ciri anakan tledekan gunung jantan
  4. tledekan bakau trotol
  5. tledekan gunung trotol jantan
  6. tledekan gunung trotol
  7. tledekan trotol jantan
  8. tledekan trotol
  9. ciri tledekan bakau trotol jantan
  10. ciri tledekan gunung trotol

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment