Loading...
Pengetahuan

Chemsitry, Tak Se-Simple Katanya

 
Gudang Burung Chemistry, suatu skill yang setidaknya anda miliki ketika berurusan dengan hewan, khususnya pada burung. Karena burung juga memiliki perasaan seperti kita. Ketika si burung kita perlakukan seenaknya, misalnya saja dengan mengurusnya sembarangan, maka akan berdampak pada pola perilaku burung tersebut terhadap kita.

Banyak sering ditemui ketika membeli burung dengan harga yang relatif mahal dan sudah berkicau dengan bagus, saat kita beli ternyata burung tersebut berkicau tidak sesering atau gacor saat di tempat si penjual burung tadi.
Yang pertama muncul di benak, “kenapa burung yang tadinya gacor kok tiba-tiba tidak bunyi?”.
Sering terjadi ketika seseorang yang menilai keindahan burung tidak berdasarkan proses, yang hanya ingin menikmati suara merdu si burung kicau tanpa mengetahui prosesnya.
Ketika yang demikian terjadi, hal yang harus anda lakukan adalah dengan membentuk chemistry dengan si burung itu sendiri. Hal ini juga penting, karena jika chemistry tidak terbentuk sejak awal, yang ditakutkan burung malah stress ketika misalnya kita akan mengganti minum atau membersihkan kandang. 
Ubtuk mengatasinya bisa dengan klik disini.

    About the author

    Siti Nuraini

    Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

    Leave a Comment