Loading...
Pengetahuan

Cari Burung, Terpeleset Dan Terbawa Arus

 

Gudang BurungSeorang warga Desa Gribig, RT 3 RW 1, Kecamatan Gebog, Hendro Witono (42), hanyut dan hilang terbawa arus sungai Gelis, Minggu (19/1/2014). Informasi yang dihimpun, Hendro bersama empat orang lainnya sedang mencari burung.

Saat sampai di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Hendro bersama seorang temannya, Rudi, hendak menyeberang Sungai Gelis. Sedangkan tiga rekan lainnya melewati jalan lain. Akan tetapi, Hendro dan Rudi kemudian terpeleset dan jatuh ke sungai Gelis. Derasnya arus sungai Gelis membuat keduanya hanyut.

“Arusnya sangat deras. Beruntung yang Rudi kemudian dapat menggapai pohon bambu di sekitar sungai hingga kemudian dia minta tolong dan diselamatkan warga Jurang,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kudus, Rudy Maryanto, saat dihubungi  melalui telepon, Minggu (19/1/2014) malam.

Sementara itu, Hendro terus hanyut di sungai Gelis. Hingga kini, Hendro belum ditemukan.
Tim SAR dari BPBD Kudus dibantu tim dari Polsek Gebog, Polres Kudus, Satpol PP dan warga masih melakukan pencarian terhadap Hendro di sekitar aliran sungai Gelis.

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment