Loading...
Perawatan

Cara Perawatan Burung Kenari Merah Dengan Dasar Orange

Cara Perawatan Burung kenari Merah Dengan Dasar Orange – Jenis dari Burung Kenari Merah ini merupakan burung kenari yang memiliki warna bulunya terlihat berwarna merah merona dan juga cenderung terlihat memiliki warna dasar orenge. jenis dari kenari yang memiliki warna seperti ini tentunya di bedakan dengan burung jenis kenari yang memiliki warna lainnya, seperti halnya putih, kuning dsb. dan tentunya juga bila dilihat jenis kenari yang memiliki warna bulu istimewa merah ini tentunya siapa yang tidak ingin memeliharanya serta merawat dari jenis burung kenari yang memiliki warna ini.


Dalam segi perawatan burung kenari Merah Dengan Dasar Orange ini tentunya berbeda dengan pola perawatan pada burung kenari jenis yang lainnya. dan tentu juga harus di rawat dengan cara alami serta harus memberikan perawatan yang sangat khusus agar warna dari warna merah pada burung kenari tersebut tidak cepat memudar walaupun sudah mengalami kerontokan bulu atau mabung, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan anda Cara dalam hal Perawatan Burung Kenari yang memiliki warna bulu merah bagi anda yang memiliki jenis burung seperti ini ataupun gai anda yang sedang mencari tentang hal tersebut, untuk itu berikut merupakan Cara Perawatan Burung Kenari Merah Dengan Dasar Orange di bawah ini.


Cara Perawatan Burung kenari Merah Dengan Dasar Orange


Cara Perawatan Burung kenari Merah Dengan Dasar Orange



Untuk cara perawatan pada burung kenari yang memiliki warna merah ini tentunya hal yang paling utama dalam hal pemberian pakan yang berupa sayuran yang tentunya kaya akan asupan vitamin yang mengandung betacarotine yang tinggi yang berupa sayuran buah tomat, wortel, selada, labu dan juga cabe merah dan tentunya jangan lupa juga untuk selalu memandikan hingga menjemur burung kenari tersebut tentunya, dan untuk pemberian dari pakan sayuran tersebut yang lebih bagus di berikan pada burung kenari yang memiliki jenis warna bulunya orang yang tentunya akan lebih memerah lagi.


About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment