Loading...
Perawatan

Cara Merawat Dan Memilih Burung Murai Batu Lampung Super Supaya Cepat Gacor

Cara Merawat Dan Memilih Burung Murai Batu Lampung Super Supaya Cepat Gacor – Tentu bagi anda para penggemar Burung kicau tentunya tidak asing lagi dengan Burung Murai Batu, pada saat sekarang ini tentunya jenis dari Burung Murai Batu sangat banyak di gemari oleh kalangan masyarakat penggemar burung kicau, di karenakan jenis dari burung tersebut memiliki kicauan yang tentunya sangat khas dan juga unik. jenis dari burung murai batu itu sendiri banyak sekali jenisnya dan salah satunya merupakan Burung Murai Batu Lampung Super, Ciri dari jenis Burung murai batu tersebut yang merupakan memiliki warna bulu yang sangat terlihat kebanyakan hitam pekat dan juga memiliki warna pada bagian bulu dada cenderung agak kecoklatan lebih tua.


Untuk Cara dalam Merawat dan juga Memilih Burung Murai Batu Super Supaya Cepat Gacor yang pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memilih jenis kelamin dari burung murai tersebut, hal tersebut di karenakan karena burung murai jantanlah yang memiliki suara kicauan yang bervariasi dan juga bagus, maka dari itu anda harus bisa mengetahui perbedaan antara burung murai batu betina dan juga jantan , kemudian setelah anda sudah bisa mengetahui Burung murai batu lampung super jantan tentunya anda baru bisa untuk Merawat burung tersebut hingga berkicau dan juga gacor setiap harinya, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Cara Merawat Dan Memilih Burung Murai Batu Lampung Super Supaya Cepat Gacor di bawah ini.


Cara Merawat Dan Memilih Burung Murai Batu Lampung Super Supaya Cepat Gacor


Cara Merawat Dan Memilih Burung Murai Batu Lampung Super Supaya Cepat Gacor



Tips Merawat Burung Murai Batu Super Yang Masih Bakalan ( Anakan Trotol ).


– Dengan anda memberikan makanan yang cukup dan jenis dari makanan tersebut yang tentunya sangat baik bagi burung murai batu tersebut merupakan dari jenis pakan voer yang kaya akan vitamin, protein, serta zat lain yang tentunya sangat di butuhkan oleh burung murai batu lampung super tersebut. akan tetapi tentunya anda juga harus memberikan jenis makanan tambahan seperti halnya pemberian 3-4 Ef jangkrik untuk setiap paginya serta pemberian 2-3 Ef jangkrik untuk sore harinya. dan berikan juga jenis pakan Ef yang berupa Ef kroto 1 minggu 2 kali.


– Dengan melakukan proses memandikan. alangkah baiknya anda melakukan proses memandikan burung murai batu lampung super setiap pagi. selain dari pada kebersihan dari burung murai batu lampung super tersebut , anda juga harus bisa memperhatikan dari kebersihan sangkar burung tersebut agar selalu bersih setiap harinya.


Trending artikel yang sedang hits:
  1. murai lampung super
  2. cara merawat burung murai lampung
  3. merawat murai batu lampung
  4. setingan murai lampung super

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment