Home / Perawatan / Cara Merawat Burung Parkit supaya Cepat Jinak Gacor

Cara Merawat Burung Parkit supaya Cepat Jinak Gacor

Burung Parkit supaya Rajin Bunyi – Burung Parkit termasuk dalam keluarga burung nuri atau parrot yang dalam bahasa latinnya yaitu Melopsittacus undulatus dan termasuk kedalam burung yang memakan biji bijian, adapun bentuk tubuh dari parkit menyerupai burung nuri,seperti halnya lovebird parkit mempunyai warna bulu yang berwarna warni indah sehingga parkit sangat cocok untuk dijadikan burung peliharaan di rumah dengan memilki kicauan yang khas parkit saat ini mulai digemari.

Burung parkit selain Bisa dijadikan hiasan dirumah juga sering dijadikan burung masteran untuk burung ocehan lainnya seperti untuk burung murai batu, cendet dan juga jalak suren,nah untuk dijadikan burung master kita mesi tahu dulu parkit jantan dan betina di karenakan dengan cara kebiasaan parkit yang suka dijadikan masteran yaitu parkit bejenis kelamin betina di karenakan suara parkit betina biasanya masih suara asli,dan yang jantan biasanya sering mempunyai suara isian.


Nah disini kami akan berikan tips cara merawat burung parkit supaya cepat gacor sehingga kita merasa puas bila memilki parkit gacor selain itu harga parkit bermacam macam ada parkit mahal sehingga kita Bisa tahu ,berikut cara perawatan harian burung parkit supaya rajin bunyi, ngerol panjang dan lain lain


Cara Merawat Burung Parkit supaya Gacor dan Jinak di padi hari sekitar pukul 06:00 burung boleh dikeluarkan dari rumah dan diangin-anginkan diteras. setelah itu di pukul 07:00 burung dimandikan dengan disemprot atupun juga Bisa dengna memakai keramba mandi. Selanjutnya parkit dijemur kita rentang waktu 07:30 – 10:00 “sesua dengan kebutuhan burung”. Setelah itu parkit dikrodong dan Bisa diperdengarkan suara burung master lainnya. di pukul 15:30 parkit dikeluarkan kembali untuk djemur, dan sebelum itu parkit boleh dimandikan bila memang diperlukan. Dan di pukul 18:00 burung dikerodong kembali dan disimpan hingga pagi. Nah untuk menambah variasi suara parkit Bisa diperdengarkan suara-suara master.

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888