Loading...
Perawatan

Cara Merawat Burung Murai Batu Hasil Tangkapan Hutan Agar Cepat Gacor

Cara Merawat Burung Murai Batu Hasil Tangkapan Hutan Agar Cepat Gacor – Jenis Burung Murai Batu merupakan jenis burung yang sangat menarik. dengan mempunyai suara kicauan yang terdengar sangat merdu dan juga bervariasi dan juga mempunyai keindahan warna pada bulunya. untuk saat sekarang ini Burung Murai Batu merupakan salah satu jenis burung yang sangat populer dengan mempunyai nila jula yang sangat tinggi. di karenakan mempunyai nilai jual yang tinggi, tentunya pada saat sekarang ini banyak sekali para peternak yang banyak membudidayakannya sampai ada yang nekad memburu Burung Murai Batu di Hutan.


Hal tersebut tentunya sangat di larang di karenakan akan bisa merusak kehidupan burung di alam aslinya dan semakin lama banyak di buru maka burung tersebut di alam bebas akan cepat semakin punah. akan tetapi jika anda kebetulan sudah membeli Burung Murai Batu hasil dari Tangkapan Hutan, alangkah lebih baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui Cara dalam Merawat Burung Murai Batu yang masih baru hasil dari tangkapan hutan agar cepat gacor dan makan voer hingga cepat jinak.  maka dari hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi pembahasan mengenai Cara Merawat Burung Murai Batu Hasil Tangkapan Hutan Agar Cepat Gacor dan berikut ringkasannya, di bawah ini.


Cara Merawat Burung Murai Batu Hasil Tangkapan Hutan Agar Cepat Gacor

Cara Merawat Burung Murai Batu Hasil Tangkapan Hutan Agar Cepat Gacor


– Alangkah baiknya anda menggantungkan Burung Murai Batu yang masih baru tangkapan hutan di tempat lokasi yang terasa tenang dan segar.


– Pada saat anda baru sampai di rumah anda pakailah krodong terlebih dahulu kurang lebih selama 1minggu. dan berikan juga multivitamin pada air minum dan anda berikan juga antibiotic untuk antisipasi.


– Jangan sampai tergesa gesa untuk mengenalkan langsung MB dengan lingkungan yang ramai.


– Anda sebagai pemilik dari burung murai batu tersebut tentunya tidak perlu cepat 2 untuk mengajari MB ngevoer, alangkah lebih baiknya anda berikan saja jenis pakan kesukaan dia, kroto segar dan  jangkrik.


– Bisa anda lakukan proses penjemuran MB dengan waktu sebentar saja pada saat pagi hari.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dalam hal merawat burung murai batu hasil dari tangkapan hutan agar cepat gacor dan khususnya bagi anda yang belum menegtahuinya, cukup sekian informasi mengenai Cara Merawat Burung Murai Batu Hasil Tangkapan Hutan Agar Cepat Gacor.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment