Loading...
Perawatan

Cara Merawat Burung Love Bird Dakocan

Cara Merawat Burung Love Bird Dakocan – Jenis dari Burung Love Bird Dakocan merupakan salah satu jenis Burung Love Bird yang berhabiat asli dari dataran tinggi di afrika serta pedalaman utara dan juga tengah tanzania yang banyak hidup di semak belukar dan di pohon pohon, jenis dari Burung Love Bird Dakocan ini di temukan di kisaran tahun 1800, jenis dari Burung Love Bird Dakocan pada dasarnya merupakan salah satu jenis Burung yang bisa bersosial dengan jenis mahluk hidup yang lainnya, dan juga membentuk sebuah koloni bersarang yang sangat kecil di alam liarnya.


Dalam hal melakukan sebuah Perawatan pada jenis Burung Love Bird Dakocan ini anda di haruskan dapat membuat sebuah kandang yang besar , dan bagi anda yang ingin merawatnya di sangkar besi tentunya hampir sama dengan jenis dari burung love bird yang lain dalam merawatnya kesehariannya, akan tetapi kebanyakan dari penggemar burung jenis love bird dakocan ini banyak sekali di tangkarkan dengan memasukannya di sebuah kandang yang besar dengan cara berpasangan dan tentunya anda juga harus memberikan sebuah tenggeran yang sangat pas dengan ukuran kaki burung love birs tersebut, untuk lebih jelasnya berikut merupakan Cara Merawat Burung Love Bird Dakocan di bawah ini.


Cara Merawat Burung Love Bird Dakocan

Cara Merawat Burung Love Bird Dakocan


Dalam hal ini tetunya sama dengan jenis burung love bird yang lainnya merupakan :

Dengan membersihkan sangakarnya setiap harinya. Dengan Memberikan Multivitamin Stelan Jenis Pakan Terbaik Untuk Burung Lovebird Dengan Anda Rutin Memandikan Setiap Hari Sampai Basah KuyupMenjemurnya setiap hari.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment