Loading...
Perawatan

Cara Menyembuhkan Katarak Pada Burung Murai Batu

Cara Mengobati/ Menyembuhkan Katarak Pada Burung Murai Batu  – Jenis penyakit Katarak ini menyerang pada bagian Mata Burung khususnya Burung Murai Batu yang terkena jenis penyakit seperti ini,  tentunya banyak juga orang mengatakan jenis penyakit tersebut tidak bisa untuk di obati, akan tetapi dalam hal ini anda bisa untuk mencoba serta berusaha sebagai pemilik dari burung murai batu tersebut yang mengalami masalah ini mengobatinya dan salah satunya dengan memakai obat Kitolot Plus dan jenis obat ini merupakan obat yang di pakai untuk Mengobati mata Burung yang terkena Katarak supaya cepat sembuh dan tentunya bagi anda yang memiliki burung kicau yang terkena penyakit katarak, tentunya tidak ada salahnya untuk mencoba.


Jenis dari Obat tersebut dapat Menyembuhkan Katarak pada Burung dan khususnya Burung Murai Batu yang terkena katarak, di buat dengan cara intensif yang terbuat dari bahan bahan tumbuhan yang terkandung zat yang sangat bagus dan jenis obat tersebut termasuk ke dalam obat herbal yang sangat minim efek sampingnya, memiliki bahan dasar bunga kitolot, pegagan serta dari bahan alami yang lainnya, kandungan yang terdapat dalam bunga kitolot tersebut memiliki zat saponin, isotomin hingga poliferol  dan kandungan dari daun pegagan itu sendiri memiliki isothankunside, Sthankunside, asiaticoside hingga brahmoside, dari kedua bahan tersebut yang diracik menjadi satu dengan bahan yang lainnya, pada akhirnya bisa untuk Menyembuhkan Katarak pada mata burung. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Cara Menyembuhkan Katarak Pada Burung Murai Batu di bawah ini ringkasannya.


Cara Menyembuhkan Katarak Pada Burung Murai Batu

Cara Menyembuhkan Katarak Pada Burung Murai Batu


Dengan teteskan 1 hingga 2 tetes pada bagian mata burung murai batu yang terkena katarak serat dengan memberikan selama kurang lebih 4 hingga 7 hari dan juga anda bisa berikan selama penyakit katarak tersebut belum sembuh total pada mata burung dan khususnya Burung Murai Batu.


Trending artikel yang sedang hits:
  1. murai katarak sembuh
  2. murai batu katarak bisa sembuh
  3. mengatasi murai katarak
  4. Murai batu kata
  5. cara mengobati murai katarak paling jitu
  6. penyakit mata pada burung murai batu
  7. apakan burung murai katarak bisa sembuh
  8. apakah murai batu yang terkena katarak bisa sembuh
  9. apakah murai batu katarak bisa sembuh
  10. apakah katarak murai bisa diobati?

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment