Loading...
Perawatan

Cara menjinakkan burung lovebird dengan air ludah

Burungperkicau.com – Banyak yang beranggapan bahwa cara menjinakkan burung lovebird merupakan hal yang susah namun sebenarnya kita Bisa menjinakkan burung lovebird hanya dengan memakai air ludah (air liur kita) dan dengan memakai air ludah maka Bisa di pastikan burung yang kita pelihara akan cepat jinak hanya dalam waktu 2 hari aja.

Sebenarnya cara menjinakkan burung dengan memakai air ludah kita sendiri sudah lama kita temui namun belum banyak yang membahas di internet maka alangkah baiknya apabila kalian mempunyai burung Bisa mencoba cara tersebut.
Buka paruh burung setelah itu kita berikan ludah

di jaman dahulu banyak orang yang mempunyai burung peliharaan memakai cara tersebut hanya dengan memakai ludah maka burung ataupun Fauna yang telah kita beri air ludah maka burung tersebut akan jinak.

Baca juga:Cara supaya burung lovebird sering kicau gacor setiap hari

Banyak yang beranggapan apakah mungkin dengan kita membagikan air ludah maka burung lovebird akan cepat jinak? kemarin saya sempat tak percaya namun setelah saya mencoba membagikan air ludah di burung yang saya pelihara ternyata memang benar burung tersebut Bisa jinak dalam hitungan beberapa hari aja.

Pemberian air ludah di burung lovebird wajib kita lakukan dengan cara benar dan jangan mencampur ludah dengan air biasa

Baca juga: Jenis sayuran untuk menurunkan birahi burung
Sebelum membagikan air ludah di burung lovebird sebaiknya burung kita mandikan terlebih dahulu.Setelah burung kita mandikan setelah itu burung lovebird kita jemur di hangatnya sinar matahari pagi.di jam 07.00 pagi hari berikan pakan burung tersebut dan sediakan di wadah yang ada setelah itu kita taruh di sangkar burung lovebirdSetelah pemberian pakan maka jangan langsung burung kita berikan minumanAmbil burung lovebird setelah itu kita berikan air ludahCara pemberian air ludah di burung wajib kita lakukan dengan cara benar caranya yaitu pegang badan burung setelah itu buka paruh burung lovebird dengan memakai jari jempol dan teluncuk.Setelah paruh burung terbuka makan langsung aja kita berikan ludah dengan cara langsung ke mulut burung lovebirdSetelah burung kita beri ludah maka sebaiknya burung kita masukkan sangkar lagi.Setelah kita masukkan sangkar maka sediakan minuman di dalam sangkar burung lovebird

Pemberian air ludah Bisa kita berikan di pagi hari dan di waktu sore hari dan berikan dengan cara rutin setiap hari dan di hari ke dua pasti akan ada perubahan di burung lovebird tersebut.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. download suara terapi burung cipoh
  2. cara pemberian anakan lovebird pake ludah
  3. Terapi air ludah untuk lovebird

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment