Loading...
Perawatan

Cara Mengatasi Burung Kenari Betina Yang Galak

Cara Mengatasi Burung Kenari Betina Yang Galak – Selama ini banyak sekali beranggapan bahwa seandainya dalam hal penangkaran Burung Kenari itu cenderung sangat mudah di bandingkan dengan proses penangkaran burung jenis kicau yang lainnya. memang hal tersebut tentu benar adanya akan tetapi banyak sekali kalangan pemula yang menangkarkan burung kenari yang merasa kesulitan pada saat beternak burung jenis ini dalam segi proses perkembangbiaknya serta proses penjodohannya. dan salah satu masalahnya merupakan Burung Kenari yang Betina cenderung Yang Galak dibandikan dengan yang jantan.


Untuk Mengatasi burung Kenari Betina yang cenderung lebih Galak tentunya anda sebagai pemilik dari burung kenari tersebut alangkah lebih baiknya sebelum anda akan menangkarkan jenis burung ini terlebih dahulu harus mengetahui Cara untuk bisa mengatasi hal tersebut supaya pada saat proses penjodohan kedua burung kenari tersebut tingkat birahi jantan dan juga betina muncul dengan cara bersamaan, jadi salah satu Cara untuk bisa mengatasi burung kenari betina agar tidak galak merupakan di lihat dari tingkat birahi burung tersebut yang tentunya harus muncul dengan cara bersamaan, oleh karena hali ini pada kesempatan kali ini akan memberikan Cara Mengatasi Burung Kenari Betina Yang Galak di bawah ini ringkasannya.


Cara Mengatasi Burung Kenari Betina Yang Galak


Cara Mengatasi Burung Kenari Betina Yang Galak



Hal Yang Terpenting Untuk Bisa Mengatasi Burung Kenari Betina Yang Lebih Galak Di Bandingkan Dengan Yang Jantan Merupakan :


– Anda harus mengetahui ke 2 indukan tersebut tingkat birahinya sudah matang dan juga seimbang khususnya yang betina.


– Tentu juga Burung Kenari tersebut sudah cukup umur untuk di ternakan khususnya yang betina.


– Kondisi dari tingkat birahi betina harus stabil maka pada saat burung tersebut di jodohkan tidak berseteru dan jantan burung tersebut kalah, di karenakan akibat dari burung kenari betina yang terlalu over birahi, hal tersebut anda bisa mengatsinya dengan memisahkan sejenak burung kenari betina tersebut sampai kondisi dari birahinya seimbang dan dapat juga di dorong dengan pemberian jenis pakan mentimun.


Trending artikel yang sedang hits:
  1. kenari betina galak pada jantan
  2. cara menjodohkan kenari betina yang galak
  3. kenari betina galak
  4. mengatasi kenari betina galak
  5. cara mengatasi kenari betina galak
  6. betina kenari galak
  7. kenari betina terlalu galak
  8. cara jodohkan kenari beti galak
  9. bagaimana cara menjodohkan kenari betina yang galak
  10. tip kenari betina galak

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment