Loading...
Perawatan

Cara Mengatasi Burung Ciblek Yang Sering Loncat Loncat

Cara Mengatasi Burung Ciblek Yang Sering Loncat Loncat – Tentu anda sering anda mengalami masalah Burung Ciblek yang sudah anda beli sejak lama akan tetapi masih cenderung Loncat loncat ke atas ke bawah dan juga ke kanan dan ke kiri, kebanyakan juga pada saat anda pertama kali membeli burung ciblek bakalan yang sudah dewasa hasil dari tangkapan yang masih liar tentunya dari sebagian besar akan sangat sulit sekali untuk di jinakan. tentu juga anda akan merasa resah pada saat burung ciblek tersebut di ikuti sertakan lomba akan loncat loncat hingga menabrak sangkar burung tersebut. dan pada kesempatan kali ini akan memberikan sebuah Cara untuk bisa Mengatasi Burung Ciblek yang sering Loncat Loncat setiap saat.


Hal yang paling utama untuk bisa Mengatasi Burung Ciblek yang tentunya Sering Loncat Loncat di dalam sangkar merupakan pada saat anda pertama kali membeli burung tersebut, yang kebanyakan para penggemar burung sering membeli burung yang masih bakalan hasil dari tangkapan liar dengan kondisi yang tentunya masih liar belum jinak sama sekali dan bisa makan voer juga masih belum sempurna total. terkadang pada saat perawatan burung yang masih bakalan hutan liar akan lebih susah dan akan mengakibatkan sebuah masalah kematian akan tetapi ada juga sebuah kebanggaan tersendiri jika berhasil menjadikan burung bakalan hutan yang masih liar tersebut bisa jinak. oleh karena itu pada kesempatan kali ini membahas berkaitan dengan Cara Mengatasi Burung Ciblek Yang Sering Loncat Loncat di bawah ini ringkasannya.


Cara Mengatasi Burung Ciblek Yang Sering Loncat Loncat


Cara Mengatasi Burung Ciblek Yang Sering Loncat Loncat



Untuk Cara Mengatasi Burung Ciblek Yang Tentunya Sering Loncat loncat Di Dalam Sangkarnya Dengan Cara :


– Bisa dengan cara memberikan terapi pemberian  1 hingga 3 tangkringan di dalam sangkar burung tersebut hingga benar benar sembuh.


– Dengan cara voel kerodong ketika burung beristirahat dengan memakai kerodong yang tebal.


– Bisa juga dengan memberikan karet pada bagian pinggir sangkar dalam dengan cara horizontal 1 hingga 4 buah karet.


Trending artikel yang sedang hits:
  1. cara menjinakan ciblek loncat loncat
  2. cara menjinakan ciblek yang loncat loncat
  3. Ciblek lompat lompat terus disangkar
  4. ciblek menabrak sangkar
  5. ciblek sering loncat
  6. mengatasi ciblek loncat loncat

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment