Cara Mencetak Lovebird Euwing

Posted on

BurungCantik.com – Masih mencari informasi mengenai burung lovebird euwing? Berikut kami hadirkan info mengenai ciri, jenis, harga dan juga cara mencetak anakan lovibird euwing.

Lovebird euwing pertama kali ditemukan pada tahun 2004 oleh penagkar lovebird asal belanda bernama Piet Verhijde. Kata euwing sendiri merupakan singkatan dari dua kata yaitu Eumelamin dan Wing yang artinya sayap.

Lalu seperti apa bentuk dan cara perawatan burung lovebird ini, silahkan baca dan pahami seluruh artikel berikut ini.

Beberapa ciri khas burung lovebird euwing yang patut untuk anda perhatikan

Mayoritas jenis lovebird ini memiliki perpaduan warna hitam dan kuning.Kepalanya berwarna hitam (dominan) terkadang merah atau orange.Memiliki paruh yang berwarna merah.Warna bulu pada bagian punggung dan sayapnya terlihat kontras.Sayapnya membentuk huruf V-Forming serta memiliki warna trotol layak lb blorok.Bulu pada bagian dadanya terlihat lebih cerah dibandingkan bulu bagian lainnya.Ekornya berwarna kehitaman dengan tambahan gradasi warna kuning.

Baca Juga: ciri lovebird biola

Bila dilihat dari corak warna bulunya, burung ini dapat dibedakan menjadi 2 jenis

Lovebird Euwing GreenLovebird Euwing Blue

Baca Juga: jenis lovebird paling bagus

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat beberapa foto burung lovebird euwing berikut ini.

Lihat Juga: foto burung lovebird josan cemong

Lovebird jenis ini sangat mudah untuk dirawat, anda cukup melakukan perawatan rutin seperti panduan yang ada dibawah sini.

Rajinlah memberishkan kandang dari sisa makanan dan kotoran burung, minimal 2 kali sehari.Perhatikan kebersihan tempat makan dan minum burung, usahkan bebas dari parasit.Berikan pakan yang berkualitas dan beragam mulai dari jenis biji-bijian dan pakan tambahan.Untuk menjaga kesehatan burung, rutinlah memandingkan dan menjemur burung,

Baca Juga: cara merawat lovebird mabung biar cepat selesai

Mau tau apa yang menjadi perbedaan utama lovebird euwing dengan jenis lovebird lainnya, silahkan simak tabel berikut ini.

Baca Juga: perbedaan lovebird pasvio dan violet

Indukan burung lovebird seperti apa yang dibutuhkan untuk menghasilkan anakan lovebird euwing green atau blue berkualitas. Penasaran? simak saja penjelasan yang ada dibawah sini.

Rumus LOVEBIRD EUWING

PEJANTAN (Euwing Blue) vs BETINA (Euwing Blue)
anakan
80% Euwing Blue

Atau anda juga bisa mengawinkan PEJANTAN “Euwing Green” dan BETINA “Euwing Green” hasil anakannya berupa “80% Euwing Green“.

Baca Juga: cara menghasilkan anakan lovebird olive

Harga Lovebird Euwing Green JantanHarga Lovebird Euwing Green BetinaHarga Lovebird Euwing Blue JantanHarga Lovebird Euwing Blue BetinaHarga Lovebird Euwing Olive JantanHarga Lovebird Euwing Olive Betina

Lihat Juga: harga burung labet termahal

Orang Juga Bertanya: Lovebird Euwing LB euwing lovebird ewing ciri ciri lovebird euwing ciri lovebird euwing euwing green lb ewing love bird ewing love bird euwing lovebird euwing green olive

Kunjungi artikel aslinya

Loading...