Home / Perawatan / Cara Membedakan Burung Gereja Jantan dan Betina

Cara Membedakan Burung Gereja Jantan dan Betina

Ciri Ciri Burung Gereja Jantan dan Betina – Burung gereja saat ini menjadi burung master favorit selain tengkek buto untuk penghobi burung ocehan, di karenakan burung gereja ini mempunyai suara khas yang sangat bagus sehingga Bisa menjadi nilai plus untuk burung ocehan yang mampu menirukan suara burung gereja.

Nah setelah kami berikan cara perawatan burger supaya cepat jinak dan rajin bunyi kami juga akan berikan cara membedakan burung gereja jantan dan betina,hal ini sangat pentinh di karenakan suara burung gereja jantan dan betina agak berbeda yang paling banyak diminati suara burung jantan yakni suara burung gereja tarung.


Nah berikut ini ciri ciri burung gereja jantan dan betina yang wajib kalian ketahui sehingga kita Bisa mengetahui dan mampu membedakan burger jantan dan betina dengan bagus, berikut ciri ciri burger jantan dan betina yang Bisa kalian simak dibawah ini



Ciri Ciri Burung Gereja Jantan dan Betina
di bagian kepala burung gereja, dibagian atas kepala burung gereja jantan berwarna abu – abu gelap, dan di burung gereja betina warna kepalanya agak coklat debu.di bagian kulit tenggorokannya, di burung gereja jantan, nampak warna hitam seperti pita di tenggorokannya. Sedangkan yang betina warna kulit tenggorokannya agak kecoklatanDibagian paruhnya, selama musim kawin warna paruh burung jantan berwarna hitam, sedangkan yang betina warnanya cokelat (hampir) senada dengan warna badannya. Namun, di saat bukan musim kawin, paruh antara burung jantan dan betina tak ada perbedaannya ALIAS persisDan di bagian warna tubuh burung gereja, di burung jantan warna Keseluruh tubuhnya terlihat lebih gelap dan kontras daripada yang betina. Sedangakn betina mempunyai bulu lebih gelap (abu-abu kecoklatan)

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888