Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih

Posted on

Memaster burung kacer poci supaya cepat masuk biasanya dilakukan di burung yang masih anakan dan juga di burung mabung, kenapa demikian di karenakan di kacer bakalan trotolan dan burung mabung cenderung diam sambil merekam suara disekitar. Isian yang paling bagus untuk kacer tentunya yang mempunyai suara kasar seperti cucak jenggot, burger, tengkek buto, love bird dan suara belalang.


Seperti judul postingan ini saya akan membagikan tips untuk memaster kacer dengan benar sehingga suara masteran akan cepat masuk dan ditirukan dengan cara sempurna. Untuk pemasteran sebaiknya memakai burung asli tapi kalau tak ada kita akan memakai suara dari mp3 di karenakan lebih praktis dan juga kita Bisa memilih suara masteran yang sesuai dengan karakter suara burung kita.
Trotolan kacer lebih cepat menangkap suara mp3 isian yang diputar sedikit lebih keras, kenapa demikian di karenakan burung ini masih dalam tahap merekam semua suara disekitar. supaya semua isian mp3 Bisa masuk semua sebaiknya diputar berulang-ulang akan tetapi wajib ada jeda waktu diam. Untuk membuat jeda waktu silahkan rekam sendiri melalui HP, jadi merekam dalam keadaan hening tanpa suara.
Kicaumania pasti tau kalau burungnya mabung pasti langsung menyiapkan suara masteran untuk burungnya, itu benar di karenakan saat mabung burung cenderung diam dan mendengarkan suara disekitar. Sebaiknya saat mabung kacer mendapatkan perawatan yang ekstra full krodong dan juga full ekstra fooding supaya bulunya cepat rontok dan juga cepat tumbuh lagi.

Selain kacer dewasa mabung dan juga memaster saat masih anakan sebaiknya memperhatikan juga kejernihan suara mp3 masterannya dan juga durasi jangan terlalu panjang-panjang, waktu pemasteran umumnya yang bagus yaitu dari sehabis subuh hingga jam 8 malam, tapi jangan lewatkan watu sehabis subuhnya dan juga waktu paling bagus saat memaster yaitu jam 5 sore hingga jam 8 malam. bila ingin mengetahui suara isiannya masuk apa tak Bisa dicoba diadu dengan kacer lain tapi hanya sebentar aja.

Loading...