Loading...
Liputan

Cara Ampuh Meningkatkan Birahi Burung Kacer Agar Cepat Bertelur

Yang merasa membutuhkan panduan mengenai cara mengatasi atau meningkatkan tingkat birahi pada burung kacer, sebaiknya anda baca penjelasan berikut ini. Aneka Kumpulan Beragam Tips Serta Panduan Bagaimana Cara Meningkatkan Birahi Burung Kacer Agar Cepat Kawin Dan Produksi Atau Menghasilkan Telur Yang Berkualitas Secara Cepat Dan Mudah Untuk Dilakukan

Bagi anda peternak pemula yang sedang belajar budidaya burung kacer tentunya anda haris paham bagaimana proses perjodohan dan juga metode untuk meningkatkan tingkat birahi indukan. Hal ini dimaksudkan agar usaha ternak anda cepat membuahkan hasil dan tentunya modal yang dikeluarkan akan cepat kembali.

Nah bagi anda pecinta burung kacer khususnya para pembudidaya burung kacer, sangat disarankan untuk tidak meninggalkan halaman ini. Soalnya kenapa, karena dibawah sini saya sudah sediakan beberapa metode ampuh yang sudah diuji para peternak burung kacer senior dalam menggeluti dunia budidaya kacer.

Koleksi Gambar Cara Meningkatkan Birahi Burung Kacer Agar Cepat Bertelur  Terlengkap

Lihat Juga: ciri ciri burung kacer medan yang sangat merdu

Tips Bagaimana Cara Paling Ampuh Meningkatkan Birahi Burung Kacer Agar Cepat Kawin Dan Produksi Atau Menghasilkan Telur Yang Berkualitas

1. Tambah Porsi Extra Food

Ini merupakan cara paling sederhana dan sudah terbukti ampuh meningkatkan tingkat birahi burung kacer dalam waktu yang singkat.

Cara menambahkan porsi EF pada indukan burung kacer yang susah birahi

– Untuk tambahan porsi extra food atau EF sebaiknya berikan sebesar 50%.
– Bila kacer biasanya diberikan 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari sekarang anda bisa menambahkannya menjadi 4-5 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari.
– Jenis EF yang diberikan bisa berupa ulat hongkong, kroto, ulang bambu dan belalang hijau.

Baca Juga: cara mudah menjodohkan indukan burung kacer yang galak

2. Tingkatkan Intensitas Penjemuran

Menuruk para kicau mania penjemuran yang berlebihan dapat menyebabkan burung mengalami over birahi, jadi lakukan intensitas penjemuran yang cukup. Misalnya bila biasanya anda menjemur kacer 1 jam/hari sekarang anda bisa menambah durasi penjemuran burung menjadi 1,5 – 2 jam/hari.

Baca Juga: cara membedakan burung kacer jantan dan betina trotolan

3. Berikan Suplemen Tambahan Seperti Sarang Walet

Obat Penggacor Sarang Walet

Berikut Beberapa Kegunaan penggacor Sarang Walet

– Menjadikan burung gacor spontan ketika melihat lawan tempur.
– Mendongkrak birahi secara drastis & stabil.
– Menciptakan sumber energy & power ketingkat maximal.
– Merangsang burung agak gacor dan aktive berkicau disaat lomba.
– Terbukti ampuh dan berkhasiat nyata.

Beli Sekarang (Free Ongkir Keseluruh Indonesia)

4. Dekatkan Sangkar Kacer Jantan dan Betina

Cara ini boleh dibilang sangat jadul atau kuno namun terbukti ampuh meningkatkan birahi pada burung kacer. Tapi ingat cara ini hanya boleh dilakukan bila burung sudah mulai menunjukan tanda birahi atau setidaknya anda sudah melakukan usaha penambahan pakan EF dan intensitas penjemuran.

Baca Juga: cara beternak burung kacer agar terhindar dari gagal

Orang Juga Bertanya: cara meningkatkan birahi kacer betina makanan kacer agar cepat birahi menaikan birahi kacer cara menaikan birahi kacer mempercepat birahi kacer cara meningkatkan birahi kacer cara supara poci betina cpt birahi obat perangsang birahi kacer cara naikin birahi kacer cara menaikkan birahi kacer

Kunjungi artikel aslinya

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment