Home / Perawatan / Burung Lovebird Pasjo / Pastel Ijo Yang Lembut

Burung Lovebird Pasjo / Pastel Ijo Yang Lembut

Lovebird telah lama dikenal sebagai Disorientasi satu burung paling setia di pasangannya. Selain itu burung berparuh bengkok yang juga dijuluki burung cinta ini mempunyai berbagai macam corak warna bulu, sehingga Bisa membagikan kebebasan untuk siapa aja yang ingin merawatnya. Satu varian lovebird yang tak kalah populer dan menarik yaitu lovebird pasjo atau yang juga sering disebut Lovebird Pastel Ijo atau Hijau.

Burung Lovebird yang juga terlihat cantik dan lucu ini memilki berbagai macam nama pula misal lovebird lutino, batman, blorok dan sebagainya. Dimana istilah nama-nama tersebut merujuk di warna bulunya, jadi beda bulu beda nama. Disebut lovebird pasjo lantaran bulu-bulu yang menghiasi tubuhnya itu berwarna hijau semu kekuningan. apabila diamati lebih detail maka bulunya terlihat berwarna hijau agak kuning yang lembut.


lovebird pasjo atau pastel ijo


Ciri-ciri lovebird pastel umumnya mempunyai ciri khas warna bulu yang lembut atau kalem. Seperti lovebird pastel kuning, pastel biru, pastel putih dan begitu juga dengan lovebird pasjo atau pastel ijo ini. Memang burung mungil nan cantik ini dianugerahi kelebihan di Estetika warna bulunya yang cukup beragam. tak sedikit lovebird mania menaruh hati di burung cinta yang bulunya tampak hijau lembut seperti Lovebird Pasjo ini.


apabila sobat hendak merawat lovebird pasjo sebaiknya pilih lovebird pasjo yang mempunyai warna bulu bagus dan rapi. Artinya dengan cara Keseluruh bulu-bulunya tumbuh dengan bagus sehingga warnanya tampak indah dan Harmonis. Adakalanya warna bulunya tersebut tampak kotor di karenakan terkadang warna hijaunya terlihat tak rata lantaran warna hijau lembutnya tersebut bercampur dengan ijo tua, atau kuning yang tampak bentol-bentol.


Sehingga bila sudah demikian Bisa mengurangi Estetika dan kecantikan si lovebird pastel ijo ini. Oleh di karenakan itu, sebaiknya pilihlah Lovebird Pasjo yang mempunyai warna hijau lembut yang tampak Higienis yang tak ditumbuhi warna-warna bentol yang terlihat kontras. Dan tak kalah penting pula untuk memastikan warna bulu di area leher hingga kepala memancarkan warna oranye terang serta paruh merah merona sebab itulah yang bagus.


Di pasaran harga lovebird pasjo atau pastel hijau cukup murah berkisar Rp 250 ribu aja. Memang setiap varian lovebird menawarkan harga jual yang Bhineka. Ada yang standard, sedang dan mahal. Demikianlah ulasan mengenai lovebird pasjo atau pastel ijo kali ini. KenariMania ucapkan terimakasih sudah mampir di blog sederhana ini.

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888