Home / Perawatan / Burung Lovebird Kepala Elang Yang Gagah Mirip Parblue

Burung Lovebird Kepala Elang Yang Gagah Mirip Parblue

Burung lovebird kepala elang merupakan suatu nama yang ditujukan di burung lovebird yang mempunyai ciri khas warna di leher hingga kepala berwarna putih polos. Sehingga menyerupai seekor burung predator yakni elang. Namun lebih tepatnya yaitu elang Bahari. Jadi bukan berarti di karenakan paruh atau bentuk kepala yang mirip seekor elang malainkan hanyalah balutan bulu leher serta kepala yang tampak putih polos bak kepala elang.

Lovebird kepala elang tergolong varian LB yang cukup digemari lovebird mania. Mengingat burung mungil satu ini terlihat cantik dan unik apabila ditinjau dari penampilan fisiknya. Kombinasi warna Lovebird Kepala Elang biasanya warna bulu di sekujur badannya didominasi warna biru atau biru cobalt, tentunya selain warna bulu dari pangkal leher hingga kepalanya. Oleh di karenakan itu, wajar apabila ia mempunyai penggemar fanatik tersendiri di kelasnya.


lovebird kepala elang


Sekilas Lovebird Kepala Elang hampir mirip dengan lovebird parblue, lebih tepatnya ialah fishery personata. Yakni goresan bulu dari leher hingga ujung kepala mempunyai satu warna, hanya aja warna bulunya tersebut tidaklah sama. di lovebird kepala elang tentu goresan warna bulu dari leher hingga kepala tampak putih polos sedangkan di lovebird parblue atau yellow face mempunyai corak warna kuning atau kuning keputihan di leher dan kepalanya.


Dari setiap varian LB pastinya memancarkan Estetika dan ciri khasnya tersendiri. Begitu juga dengan penggemarnya.. tentu mempunyai hasrat dan minat berbeda akan burung lovebird dambatan hatinya. Ada yang suka lovebird kepala elang dan lovebird warna lainnya. Itulah Disorientasi satu keunggulan Burung Lovebird mempunyai berbagai macam corak warna yang begitu bervariasi begitu juga dengan harga jualnya ada yang murah dan mahal.


Harga lovebird kepala elang saat ini ralatif mahal. Peminat dari burung berkepala putih polos ini terbilang cukup banyak mengingat Estetika perpaduan bulunya juga terbilang khas dan unik apabila disandingkan dengan varian jenis lovebird lain.


Itulah sekilas informasi mengenai burung lovebird kepala elang yang dijabarkan melalui postingan blog KenariMania ini. Semoga menjadi tambahan informasi untuk sobat kita semua, terutama untuk kalian yang belum tahu banyak sebelumnya mengenai burung cinta yang seakan berkopyah putih mirip pak kaji ini.

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888