Loading...
Perawatan

Burung Lovebird Josan / Ijo Standard Paling Murah Tapi Disukai

Lovebird Josan atau yang juga Generik disebut Lovebird Ijo Standard merupakan Disorientasi satu varian burung LB paling favorit dan banyak dipelihara oleh para lovebird mania tanah air. Mengingat dari segi harga tergolong standar atau murah. Selain itu stok di pasaran burung tersedia cukup banyak lantaran banyaknya penangkar yang beternak burung cinta berbulu hijau tua ini. Sehingga untuk kita yang hendak membelinya tak wajib repot-repot inden atau pesan dulu ke peternak.

Sekilas tampilan Lovebird Josan terlihat standar sesuai dengan nama yang disandangnya. Yakni balutan warna bulunya tampak biasa-biasa aja. Meski begitu banyak pecinta burung khususnya lovebird memilihnya untuk dijadikan Fauna peliharaan di rumah. Sebab apabila ditinjau dari Hepotenusa kualitas suara ngekek nya tak ada beda dengan varian lovebird mahal seperti lovebird lutino, albino, parblue dan lain sebagainya.


lovebird josan


Di kontes burung kicau pun tak jarang Lovebird Josan ini turut memeriahkan suasana kontes burung tersebut. Dan tak jarang pula lovebird josan menjadi juara di ajang lomba burung kicau. wajib digaris bawahi bahwa setiap burung lovebird itu dianugerahi kualitas suara yang sama yakni sama-sama ngekek. Akan akan tetapi ada yang mampu negekek panjang dengan kualitas bagus. Namun banyak pula yang hanya Bisa ngekek ala kadarnya.


Kualitas suara kicau lovebird sebetulnya Bisa dilatih. Artinya apabila ingin lovebird peliharaannya Bisa ngekek panjang tentu pemilik wajib membagikan perawatan yang bagus seperti pemberian pakan yang pas, memandikan, menjemur serta pelatihan pemasteran yang bagus pula. Maka dengan dilakaukan pola perawatan yang bagus bukan tak mungkin si lovebird tersebut akan rajin gacor ngekek dengan durasi yang cukup panjang.


Lovebird Josan ini Bisa dikatakan merupakan varian LB yang harganya paling standard atau paling murah. Namun paling diburu juga di karenakan harganya yang terjangkau tersebut. Saat ini harga lovebird josan anakan dibandrol sekitar Rp 150.000 aja. Gimana.. sangat terjangkau kan!.


Itulah sekilas informasi mengenai lovebird josan atau lovebird ijo standard yang harganya paling terjangkau dan paling Generik dikalangan pecinta lovebird di Indonesia saat ini.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment