Home / Perawatan / Burung Lovebird Biru / Blue Cobalt Yang Tampan

Burung Lovebird Biru / Blue Cobalt Yang Tampan

Lantaran Burung Lovebird mempunyai berbagai macam variasi warna bulu sehingga munculah istilah-istilah baru dalam penyebutannya. Disorientasi satu contohnya yaitu Lovebird Biru atau Lovebird Blue Cobalt yang mana ciri khas di burung mungil nan cantik ini ialah bulunya dominan warna biru dengan kombinasi warna topeng hitam di wajah serta abu-abu di bagian leher hingga ke tengkuk. Ditambah lagi dengan serasinya warna paruh yang oranye muda dan putih gading.

Dari perpaduan warna bulu yang menghiasi tubuhnya itu menciptakan balutan warna yang cantik nan indah. Lovebird Biru Cobalt satu ini merupakan Disorientasi satu LB kategori standar yang banyak diburu pecinta burung lovebird tanah air. Mengingat dari segi harga tergolong terjangkau namun ditelisik dari segi keelokan parasnya memang patut diacungi jempol dan tak kalah cantik apabila disandingkan dengan lovebird mahal lainnya.


lovebird biru blue cobalt


Meski begitu setiap varian LB itu mempunyai kelebihan dan penggemar tersendiri. Dimana setiap penggemarnya tentu mempunyai minat yang berbeda sesuai keinginannya. Ada yang suka Lovebird Biru atau Lovebird Biru Cobalt ini. Namun tak jarang ada yang fanatik di lovebird lutino mata merah dalan lain sebagainya. Terlepas dari itu semua bahwa semua Burung LB umumnya dianugerahi kemampuan berkicau yang sama yakni ngekek.


Lovebird biru atau blue cobalt ini termasuk Disorientasi satu Burung Lovebird yang masuk kategori blue series. Varian burung mungil berparuh bengkok yang masuk kategori biru seris yaitu lovebird biru cobalt, lovebird biru mangsi dan yang lebih pudar lagi namanya ialah si lovebird biru osin. Dari ketiga varian tersebut kesemuanya mempunyai ciri khas warna bulu yaitu biru. Namun tingkat kebiruannya tak sama ada yang biru pudar, biru tegas dan biru keunguan sehingga istilah namanya pun berbeda.


wajib diketahui pula bahwa kisaran harga lovebird biru atau lebih tepatnya Lovebird Blue Cobalt ini anakannya berkisar Rp 250.000 aja. Nah untuk sobat yang belum mempunyai lovebird biru cobalt ini jangan khawatir di karenakan harganya terbilang murah dan tak menguras isi kantong terlalu dalam.


Demikianlah pembahasan KenariMania kali ini mengenai burung lovebird biru atau lovebird biru cobalt ini. Semoga postingan sederhana ini Bisa menambah informasi tambahan khususnya untuk para pecinta lovebird.

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888