Home / Perawatan / Burung Lovebird akocan Yang Sa ngar Dan Ber topeng

Burung Lovebird akocan Yang Sa ngar Dan Ber topeng

Lovebird akocan atau asked Lovebird merupakan varian burung lovebird yang mempunyai keunikan dan ciri khasnya sendiri. Lovebird Dakocan ini mempunyai penampilan warna bulu yang cukup sangar dan gahar. Betapa tak.. perhatikan tatanan warna bulu di sekitar wajahnya yang seakan-akan sedang memakai topeng hitam sehingga membuatnya terlihat sangar namun tetap terlihat cantik nan unik.

Istilah penamaan Lovebird Dakocan ditujukan di burung lovebird yang umumnya mempunyai warna bulu disekitar wajah bak topeng hitam serta warna bulu yang menjadi penghias tubuhnya berwarna hijau. Namun tak semua lovebird dakocan itu mempunyai full topeng artinya ada yang setengah-setengah dan samar-samar.


lovebird dakocan


wajib diketahui bahwa Lovebird Dakocan yang mempunyai full topenglah yang paling diminati dan difavoritkan oleh kalangan pecinta lovebird tanah air. di karenakan sudah barang tentu yang full topeng menawarkan keunikan tersendiri. Hal ini juga berimbas di harganya di pasaran. Oleh di karenakan itu, lovebird dakocan full topeng dengan warna hitam pekat dan Harmonis dibandrol lebih mahal dari di yang hanya topengnya semi atau tak tegas.


Varian warna Lovebird Dakocan yang paling terkenal di indonesia yaitu lovebird dakocan hijau, lovebird dakocan biru dan dakocan violet atau ungu. Namun di dasarnya penyebutan lovebird dakocan itu lebih Generik ditujukan di burung lovebird yang mempunyai warna dominan hijau tua, dada kuning serta mempunyai full topeng hitam di muka hingga kepalanya.


Di arena kontes Lovebird tak sedikit para pemain menjagokan Lovebird Dakocan ini. Konon burung paruh bengkok yang identik dengan topeng hitam ini gampang nampil di atas gantangan. Sebetulnya hal ini bersifat relatif artinya tak selalu. Pasalnya banyak faktor yang Bisa membuat burung lovebird mempunyai kemampuan yang bagus saat ngekek ialah kualitas perawatan yang meliputi pemberian pakan, pemandian, penjemuran dan pelatihan masteran yang bagus.


Setiap varian jenis burung lovebird tentu mempunyai harga pasaran serta peminat tersendiri. Adapun harga lovebird dakocan saat ini berkisar 400.000. Satu hal penting yang musti diperhatikan Eksklusif Burung Lovebird Dakocan satu ini ialah kualitas topengnya. Semakin full dan tegas topeng hitamnya nya maka semakin bagus dan mahal harganya. demikian postingan KenariMania hari ini.

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888