Loading...
Pengetahuan

burung liar di Rusia berprilaku iseng

burung di rusia

Di negara Rusia burung-burung liar dibiarkan berterbangan di tengah kota. Meski kerap mengganggu namun keberadaan burung-burung liar di pusat kota itu jarang dpermasalahkan, bahkan burung-burung pun cenderung bebas melakukan apa saja yang ingin dilakukannya termasuk mengotori mobil-mobil dengan kotorannya. 

Seperti yang terekam dalam sebuah video di bawah ini yang memperlihatkan seekor burung tersangkut di wiper mobil. Meski si pemilik mobil berusaha mengusir burung itu dengan menggerakan wipernya, namun burung itu tampaknya tidak mau beranjak dari mobil tersebut. 

Burung-burung sejenis magpie dan juga gagak memang kerap mngganggu kendaraan dan juga pejalan kaki.
Mobil yang tengah berhenti di lampu merah ini, sepertinya menarik bagi burung gagak tersebut. Burung yang berada di depan mobil itu menyita perhatian warga sekitar. Tidak sedikit orang yang merekam dan memotret kejadian unik ini.

 

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment