Loading...
Pengetahuan

BEBERAPA MACEM KEGAGALAN SAAT MEMABUNGKAN BULU BURUNG

SALAM KM SEJAGAT RAYA..
Disini saya akan share kegagalan yang pernah saya lakukan saat memabungkan bulu burung yang sudah tua,tapi ga mau rontok juga.
Ok sobat KM..langsung aja ya…

DIBAWAH INI BERMACEM-MACEM KEGAGALAN MEMABUNG KAN BURUNG YANG PERNAH SAYA LAKUKAN :

  1. Mengunakan UH 1 cepuk : Hari pertama cuma turun 1 bulu sayap aja,setelah itu nggak turun lagi,saya lakukan selama seminggu nggak ada perubahan dan saya anggak belum sukses.
  2. Mandi sauna : Yang ini juga begitu..Saya lakukan selama seminggu,tapi tidak ada perubahan,bahkan 1 bulu pun tidak ada yang rontok,saya anggap juga belum sukses.

Bermacam cara – cara sudah saya lakukan,seperti yang diceritakan oleh orang – orang atau yang sudah dishare diblog lain atau diforum..Tapi semua nya tidak membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan.
Dan akhir nya pun otak saya bermain sendiri,melakukan Trial error,mengotak atik cara yang ampuh dan bisa berhasil yang hingga sekarang masih saya pakai untuk memabungkan bulu – bulu tua yang nggak mau rontok.
Untuk melihat cara nya..Silahkan buka link dibawah ini.

CARA MEMABUNGKAN BULU TUA SECARA ALAMI

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment