Home / Jenis Burung / Beberapa Faktor Penyebab Burung Stres

Beberapa Faktor Penyebab Burung Stres

Beberapa Faktor Penyebab Burung Stres – Siapakah diantara sobat paburung tercinta yang pernah mengalami pusing tujuh keliling dikarenakan burung kicaunya mengalami stres…? Sepertinya jika kita saling bertatap muka, banyak dari sobat sekalian yang mengacungkan tangan. Saya sendiri pernah, bahkan beberapa kali memiliki  dan merawat burung stres. Dari mulai stres ringan sampai stres berat yang berkelanjutan, berbulan-bulan bahkan ada yang tak tertolong nyawanya.

Akhir-akhir ini, paburung merasa ada beberapa sobat yang bertanya atau sekedar mengobrol seputar burung stres. Kenapa dan apa saja penyebab burung kicau stres..? Bagaimana cara merawatnya..? Maka dari itu, timbulah inisiatif untuk menuliskannya disini. Bersumber dari beberapa kali obrolan, saling bertukar pikiran dengan beberapa orang sobat kicau yang sering kopdar dengan saya. Pada artikel ini, paburung sertakan pula beberapa suara terapi yang diharapkan mampu meringankan stres yang diderita burung kesayangan sobat sekalian.

faktor penyebab burung streshttp://paburung.club/wp-content/uploads/2017/05/terapi-suara-air-deras-di-sungai-untuk-burung-macet-bunyi.mp3

2. Suara aliran air pancuran

” data-image-title=”penyebab burung stres” data-image-meta='{“aperture”:”0″,”credit”:””,”camera”:””,”caption”:””,”created_timestamp”:”0″,”copyright”:””,”focal_length”:”0″,”iso”:”0″,”shutter_speed”:”0″,”title”:””,”orientation”:”0″}’ data-comments-opened=”1″ data-orig-size=”512,375″ data-orig-file=”https://i0.wp.com/paburung.club/wp-content/uploads/2017/05/penyebab-burung-stres.png?fit=512%2C375″ data-permalink=”http://paburung.club/faktor-penyebab-burung-stres/penyebab-burung-stres/” data-attachment-id=”3817″>

Tambahan :

Suara terapi (relaxasi) untuk sobat paburung yang ikut-ikutan stres memikirkan burung kesayangannya yang stres berkelanjutan :

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888